Uki Ungkap Alasan Keluar dari Grup Band NOAH: Tak Kuat Lihat Kemaksiatan, Takut Dosa Jariyah

- 25 Juli 2021, 19:23 WIB
Uki ungkap alasan dirinya keluar dari grup band NOAH, di antaranya tak kuat lihat kemaksiatan dan takut profesinya menjadi dosa jariah.
Uki ungkap alasan dirinya keluar dari grup band NOAH, di antaranya tak kuat lihat kemaksiatan dan takut profesinya menjadi dosa jariah. /Instagram.com/@uki_kautsar

PR BEKASI - Eks Gitaris NOAH Mohammad Kautsar atau lebih dikenal sebagai Uki Eks NOAH secara terbuka mengungkap alasannya keluar dari grup band yang telah membesarkan namanya tersebut.

Uki menuturkan bahwa sebelum memutuskan keluar dari NOAH pada 9 Agustus 2019 lalu, sebenarnya dirinya sudah mengalami pergolakan batin sejak 2014.

Uki menuturkan bahwa dirinya mulai tak nyaman dengan profesinya sebagai anak band. Namun, dirinya berusaha bertahan sambil mempelajari ilmu agama pelan-pelan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Takut Jika Pacaran dengan Ivan Gunawan: Itu Bakal Ngerusak Mood Pastinya

Namun, pada akhir 2018 lalu, Uki mengaku sudah tidak sanggup lagi bertahan, lantaran melihat pemandangan yang penuh dengan kemaksiatan saat menyambut tahun baru 2019.

"Jadi sudah proses dari umrah 2018, 4 tahun mencari, sudah gak kuat. Apalagi waktu tahun baru di suruh naik panggung, tiup terompet segala macam," kata Uki, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Masjid Agung Al Azhar, Minggu, 25 Juli 2021.

"Karena sudah baca sejarah-sejarah tahun baru, kenapa kita tiup terompet segala macam. Intinya sih udah gak kuat, di suruh manggung tahun baru juga udah gak kuat," sambungnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Tak Bisa Lepas dari Ivan Gunawan: Ibarat Lem yang Sudah Merekat Kuat

Uki menceritakan, ketika dirinya manggung di acara tahun baru, dirinya melihat keadaan sudah sangat kacau, apalagi kemaksiatan sering kali terjadi di acara puncak tahun baru.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Masjid Agung Al Azhar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X