Raffi Ahmad Akui Jadi Rajin Salat Usai Kena Covid-19: Banyak yang Meninggal, Jadi Gue Harus Berubah

- 26 Juli 2021, 07:12 WIB
Raffi Ahmad mengaku jadi rajin salat usai terkena Covid-19 karena merasa dirinya harus berubah saat banyak orang di sekelilingnya meninggal.
Raffi Ahmad mengaku jadi rajin salat usai terkena Covid-19 karena merasa dirinya harus berubah saat banyak orang di sekelilingnya meninggal. /Tangkapan layar YouTube.com/Ivan Gunawan

PR BEKASI - Aktor sekaligus Presenter Raffi Ahmad mengakui bahwa dirinya menjadi rajin salat usai terpapar Covid-19.

Hal itu diungkapkan pada Ivan Gunawan yang mengaku terharu setelah mendengar Raffi Ahmad mengatakan akan salat terlebih dahulu sebelum berangkat ke acara podcast-nya.

Raffi Ahmad menuturkan bahwa dirinya mulai berpikir untuk memperbaiki salat ketika dirinya terkena Covid-19 dan banyak orang-orang disekelilingnya yang meninggal dunia.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akui Pernah Positif Covid-19: Kemarin Gue Diam karena Ada yang Bilang Covid-19 Di-endorse

"Gue salat gara-gara kemarin gue kena (Covid-19). Meskipun alhamdulillah cuma selewat, tapi setiap hari gue mendengar kabar teman gue meninggal, orang tua," kata Raffi Ahmad, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Ivan Gunawan, Senin, 26 Juli 2021.

"Ini aja gue sedih. Anwar Fuady, istrinya sama anaknya (meninggal). Irwansyah, bapaknya (meninggal), terus ibunya kena (Covid-19), sekarang masih di rumah sakit," sambungnya.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa setelah terkena Covid-19, dirinya jadi banyak berpikir untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik lagi dalam beribadah.

Baca Juga: Uki Eks NOAH Soroti Industri Musik Indonesia: Tak Bisa Tingkatkan Derajat Saya di Hadapan Allah

"Jadi pas kemarin gue kena, meskipun cuma sehari dua hari, tapi kan gue jadi berpikir. Ya Allah, memang kita itu harus banyak berubah," kata Raffi Ahmad.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Ivan Gunawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X