Dilarang Jadi Penyanyi oleh Iis Dahlia, Devano Danendra: Aku Sempat Kabur dari Rumah

- 27 Juli 2021, 16:40 WIB
Devano Danendra mengungkapkan pernah pulang malam dan kabur dari rumah karena dilarang jadi penyanyi oleh Iis Dahlia.
Devano Danendra mengungkapkan pernah pulang malam dan kabur dari rumah karena dilarang jadi penyanyi oleh Iis Dahlia. /Instagram/@isdadahlia

PR BEKASI – Sebelum menjadi penyanyi seperti saat ini, anak dari Iis Dahlia, Devano Danendra mengaku sempat dilarang oleh orang tuanya untuk terjun ke dunia hiburan.

Hal itu akhirnya membuat Devano Danendra sering keluar malam untuk mencari relasi secara diam-diam hingga sempat juga kabur dari rumah karena ingin menjadi seorang penyanyi.

Namun, kemudian ia menyadari bahwa perbuatannya itu tidak bisa dibenarkan dan akhirnya pulang ke rumah dan meminta maaf kepada orang tuanya.

Baca Juga: Legowo di-Bully Netizen karena Salah Lirik, Iis Dahlia: Enggak Tahu Kan Lu Keriwehan Gue? 

Menurut Devano Danendra, Iis Dahlia dan sang ayah mempunyai alasan mengapa saat itu keduanya melarang dirinya untuk menjadi seorang penyanyi.

“Mamaku sama papaku itu sebenarnya melarang aku untuk untuk ada di dalam dunia entertainment. Karena mereka punya persepsi kalau anak laki-laki itu harus sekolah yang baik. Ibarat kata orang dulu tuh kayak ‘lu harus jadi seorang dokter, pilot atau apapun itu’,” kata Devano Danendra.

Kemudian, yang menjadi ketakutan Iis Dahlia dan sang suami saat itu juga lantaran Devano Danendra mengungkapkan keinginannya terjun ke dunia hiburan saat masih berusia 14 tahun.

Baca Juga: Rizki DA dan Nadya Mustika Foto Bertiga Bareng Anak, Iis Dahlia: Mulai dari Awal Lagi Bismillah 

“Aku 14 tahun udah ngomong ‘bu aku pengen nyanyi, pengen kerja di usia muda’. Terus mereka kaget kayak ya udah ngelarang aku, akhirnya aku kabur dari rumah,” ucapnya, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia pada Minggu, 25 Juli 2021.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: YouTube Harper's Bazaar Indonesia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X