Anwar Fuady Bicara Soal Kehidupan Usai Kehilangan Anak-Istri: I am Okay, Life Is Wonderful and Beautiful

- 27 Juli 2021, 21:20 WIB
Anwar Fuady tetap menganggap kehidupannya indah dan luar biasa meski kehilangan istri dan anak karena Covid-19 di waktu yang berdekatan.
Anwar Fuady tetap menganggap kehidupannya indah dan luar biasa meski kehilangan istri dan anak karena Covid-19 di waktu yang berdekatan. /Instagram.com/@fuady_47

PR BEKASI - Aktor Senior Anwar Fuady mengatakan bahwa dirinya akan tetap semangat menjalani kehidupan meski dirinya telah kehilangan istri dan anak karena Covid-19.

Anwar Fuady mengatakan bahwa kehidupan harus tetap berjalan meski kini dirinya tak lagi merasa lengkap, apalagi tugas yang menantinya masih sangat banyak.

"Sebagai manusia kita harus kuat, cuma butuh waktu, tapi life must go on. Tugas saya di depan ini banyak pasti," kata Anwar Fuady, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa, 27 Juli 2021.

Baca Juga: Kehilangan Istri dan Anak karena Covid-19, Anwar Fuady: Saya Sedih Luar Biasa, Tapi Tidak Bisa Menghujat Tuhan

Anwar Fuady mengatakan, meski dirinya telah kehilangan istri dan anak, tapi dirinya masih memiliki anak yang lain beserta cucu dan cicitnya.

"Tugas saya atas anak-anak saya masih banyak, cucu saya 17, cicit saya 1. Tugas saya masih banyak," kata Anwar Fuady.

Anwar Fuady juga merasa tugasnya untuk bangsa dan negara belum selesai, apalagi dirinya seorang seniman yang menghibur banyak orang.

"Tugas untuk negara, untuk bangsa, seperti kita. Kita kan menyumbangkan keahlian kita untuk bangsa dan negara," kata Anwar Fuady.

Baca Juga: Irwan Mussry dan Maia Estianty Bujuk Dul Ikut Pindah ke Amerika, Janji Ajak Tissa Biani dan Sewa Studio Musik

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Melaney Ricardo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X