Olla Ramlan Masih Sulit Dihubungi, Nindy Ayunda: Mau Berteman atau Tidak, Aku Serahkan Semua pada Allah

- 31 Juli 2021, 11:18 WIB
Nindy Ayunda hanya bisa pasrah saat Olla Ramlan sulit dihubungi, dan dia hanya bisa menyerahkan semua masalah persahabatannya pada Allah.
Nindy Ayunda hanya bisa pasrah saat Olla Ramlan sulit dihubungi, dan dia hanya bisa menyerahkan semua masalah persahabatannya pada Allah. /Isntagram.com/@nindyayunda

PR BEKASI - Penyanyi Nindy Ayunda akhirnya angkat bicara terkait nasib hubungan persahabatan dengan Olla Ramlan, yang saat ini terancam retak setelah obrolan dengan sang ibu direkam oleh mantan asisten rumah tangga (ART) hingga tersebar ke publik.

Nindy Ayunda mengatakan bahwa setiap pertemanan pasti ada kekurangan dan kelebihannya, begitupun persabatannya dengan Olla Ramlan.

"Berteman itu lebih kurangnya pasti ada. Nah, kekurangan itu apakah bisa menghancurkan semua kelebihan yang sudah dibangun selama bertahun-tahun? Itu aja dan itu pilihan orang tersebut," kata Nindy Ayunda, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Populer Seleb, Sabtu, 31 Juli 2021.

Baca Juga: Nindy Ayunda Akui Konflik dengan Olla Ramlan Belum Selesai: Banyak Orang yang Memperkeruh Masalah Kami

Nindy Ayunda mengatakan bahwa seseorang tidak hanya dilihat dari keburukannya saja, apalagi menurutnya setiap orang pasti pernah membicarakan orang lain.

"Jadi sebaik buruknya seseorang itu jangan dilihat dari keburukannya saja. Dan rasanya semua orang pernah ngomongin orang, cuma ada yang ketahuan dan ada yang tidak," kata Nindy Ayunda.

Oleh karena itu, Nindy Ayunda mengatakan, meski saat ini banyak yang mengompori masalahnya dengan Olla Ramlan, dia tidak akan menanggapi hal itu dan menyerahkan semuanya pada Allah SWT.

Baca Juga: Putuskan Berdamai dengan Lucky Alamsyah, Roy Suryo: Tapi Kasus Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray Tetap Lanjut

"Tapi kalau misalnya ada orang-orang yang mengompori atau bagaimana, itu pilihan. Aku sendiri memilih untuk diam, tidak perlu menanggapi itu semuanya," ujarnya

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Populer Seleb


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X