Anggota DPR Dapat Fasilitas Isoman di Hotel, Inul Daratista: Ajaran yang Tidak Mendidik! Dewan Model Opo Kuwi?

- 31 Juli 2021, 12:19 WIB
Inul Daratista menilai kebijakan pemerintah yang fasilitasi anggota DPR isoman di hotel adalah ajaran yang sangat tidak mendidik.
Inul Daratista menilai kebijakan pemerintah yang fasilitasi anggota DPR isoman di hotel adalah ajaran yang sangat tidak mendidik. /Instagram.com/@inul.d

PR BEKASI - Pedangdut Inul Daratista mengkritik kebijakan pemerintah yang akan menfasilitasi anggota DPR yang terpapar Covid-19 dengan melakukan isolasi mandiri (isoman) di hotel bintang tiga di Jakarta.

Inul Daratista menilai bahwa kebijakan pemerintah tersebut merupakan ajaran yang tidak mendidik.

Pasalnya, selama ini Inul Daratista sedang genjar mangajak masyarakat tertib aturan PPKM dan melakukan vaksin, tapi tiba-tiba saja pemerintah memberikan keistimewaan pada anggota DPR.

Baca Juga: Inul Daratista Tak Bahagia karena Cemburu dengan Adam Suseno: Gak Fair Kalau Cuma Aku yang Kerja

"Ajaran yang tidak mendidik! Aku lagi gencar untuk ajak masyarakat tertib PPKM dan ikuti vaksin, anggota dewan wakil rakyat malah servis isomannya di hotel," kata Inul Daratista, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari komentar @inul.d di kolom komentar Instagram @niluhdjelantik, Sabtu, 31 Juli 2021.

Inul Daratista pun semakin emosi, ketika mengingat bahwa dana bansos untuk rakyat dikorupsi, dan kini anggota DPR difasilitasi isoman di hotel.

"Asuuu, jiancookk itu mba. Uang bansos rakyat dikorup, servis Covid-19 minta di hotel," ujar Inul Daratista.

Baca Juga: Olla Ramlan Masih Sulit Dihubungi, Nindy Ayunda: Mau Berteman atau Tidak, Aku Serahkan Semua pada Allah

Terakhir, Inul Daratista menyebut bahwa para anggota DPR tak pantas disebut wakil rakyat, karena hanya mementingkan kenyamanan pribadi tanpa melihat kondisi rakyat yang kesusahan.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: Instagram @inul.d, Instagram @niluhdjelantik


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X