Ditanya Aktivitasnya di Rumah saat Positif Covid-19, Rafathar: Tidur, Terus Ya Main Game Aja

- 31 Juli 2021, 21:08 WIB
Anak pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar menceritakan aktivitas saat isoman saat positif Covid-19.
Anak pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar menceritakan aktivitas saat isoman saat positif Covid-19. /Instagram/@raffinagita1717

PR BEKASI – Presenter Raffi Ahmad mengaku sebelum dirinya terpapar Covid-19, anak dan istrinya sudah terlebih dahulu dinyatakan positif Covid-19.

Bapak dari satu anak itu kemudian bertanya kepada sang anak, Rafathar bagaimana rasanya saat terpapar Covid-19.

Namun, bukannya menjawab pertanyaan dari sang ayah, Rafathar justru menjelaskan apa saja aktivitasnya saat terpapar Covid-19.

Sebagai anak yang sering disebut anak sultan, Rafathar dengan gayanya yang centil mengatakan bahwa saat dirinya terpapar Covid-19, ia hanya isolasi mandiri (isoman) di rumah dengan melakukan aktivitas yang seperti biasanya.

Baca Juga: Tak Banyak Habiskan Waktu Bersama Rafathar, Raffi Ahmad Khawatir Tinggalkan Anaknya di Usia Muda

“Ya main game aja, terus makan, minum obat, tidur, main bulutangkis,” kata Rafathar, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Kemudian, Rafathar pun menceritakan bagaimana perasaannya saat tes swab sebelum dinyatakan positif Covid-19.

“Aa duluan swab-nya, terus pake colokan yang di hidung, itu sakit,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nagita Slavina pun mengatakan bahwa dirinya menangis saat ia dan Rafathar dinyatakan positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: YouTube Rans Entertaiment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X