Spoiler One Piece: Sengoku Ternyata Satu-satunya Admiral yang Punya Haoshoku Haki

- 1 Agustus 2021, 19:48 WIB
Berikut adalah spoiler One Piece yang membahas tentang Sengoku sebagai satu-satunya Admiral yang memiliki Haoshoku Haki.
Berikut adalah spoiler One Piece yang membahas tentang Sengoku sebagai satu-satunya Admiral yang memiliki Haoshoku Haki. /YouTube/Crave Animations/

PR BEKASI - Spoiler One Piece kali ini akan membahas tentang Sengoku sebagai satu-satunya Fleet Admiral di Angkatan Laut yang memiliki Haoshoku Haki.

Sejauh ini pengguna Haoshoku Haki dari pihak Angkatan Laut yang telah dikonfirmasi oleh Eiichiro Oda dalam cerita One Piece memang hanyalah Sengoku.

Hal tersebut dijelaskan oleh Eiichiro Oda dalam Vivre Card Volume 7, sebagaimana dirangkum Pikiranrakyat-Bekasi.com dari TikTok wanpispedia.

Baca Juga: Teori One Piece: Bukan Sekadar Lelucon, Karakter Pandaman Diduga Relevan dan Akan Kejutkan Pembaca

Selain menguasai Kenbunshoku dan Busoshoku Haki, Sengoku juga ternyata menguasai Haoshoku Haki.

Meski begitu, dalam cerita utama One Piece, Sengoku memang belum pernah menunjukkan kekuatan Haoshoku Haki miliknya tersebut.

Haoshoku Haki adalah bentuk Haki yang jarang dimiliki karakter-karakter di One Piece dan kekuatan tersebut tidak bisa didapat melalui pelatihan.

Hanya satu dari satu juta orang di dunia One Piece yang bisa memiliki Haoshoku Haki. Kekuatan ini memungkinkan penggunanya mengintimidasi orang lain dan bisa membuat musuhnya pingsan.

Baca Juga: Teori One Piece: Persiapkan Pacifista untuk Dragon, Vegapunk adalah Komandan Revolusioner?

Halaman:

Editor: Ghiffary Zaka

Sumber: TikTok wanpispedia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X