YG Entertainment dan BLINK Dinilai Telah Diskriminasi Lisa BLACKPINK Menjelang Solo Debutnya, Ada Apa?

- 2 Agustus 2021, 08:59 WIB
Para penggemar Lisa mengungkapkan alasan kenapa member BLACKPINK asal Thailand tersebut didiskriminasi oleh BLINK dan YG.
Para penggemar Lisa mengungkapkan alasan kenapa member BLACKPINK asal Thailand tersebut didiskriminasi oleh BLINK dan YG. /Youtube/Mew Kpop/

PR BEKASI - Baru-baru ini YG Entertainment dan BLINK dinilai oleh para penggemarnya di berbagai negara telah mendiskriminasi Lisa BLACKPINK menjelang solo debutnya.

Berikut adalah ceritanya kenapa para penggemar Lisa menilai bahwa YG dan BLINK telah mendiskriminasi member BLACKPINK asal Thailand tersebut.

Sejak YG merilis pernyataan pada 30 Desember tahun lalu soal debut solo Lisa, para penggemarnya yang bertebaran di berbagai negara tentu sangat menantikannya.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dapat Kabar Duka dari Thailand Jelang Debut Solonya, Sosok Penting dalam Hidupnya Meninggal

Namun karena tanggal debut solo Lisa semakin dekat, penggemarnya cukup khawatir dengan kualitas debut solo rapper utama BLACKPINK tersebut, sebagaimana dirangkum Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal Youtube Mew Kpop.

Walaupun seharusnya saat ini adalah era solo Lisa, namun yang penggemarnya dapatkan dari YG adalah album versi Jepang, acara peringatan lima tahun BLACKPINK, dan proyek-proyek sub unit.

Dengan semua agenda BLACKPINK di atas, para penggemarnya menganggap YG tidak memberikan Lisa promo, sorotan, anggaran, dan dukungan seperti yang mereka berikan kepada tiga anggota lainnya.

Hal yang dikeluhkan para penggemarnya adalah waktu debut solo Lisa yang hanya berjarak dua bulan sebelum comeback BLACKPINK.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Member BLACKPINK Capai Ratusan Triliun, Lisa Mendominasi Jennie, Rose, dan Jisoo

Halaman:

Editor: Ghiffary Zaka

Sumber: Youtube Mew Kpop


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X