Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Chicco Jerikho Hadiahi Greysia dan Apriyani Kopi Gratis Seumur Hidup

- 3 Agustus 2021, 08:33 WIB
Chicco Jerikho siapkan hadiah minum kopi gratis seumur hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas peraihan medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020.
Chicco Jerikho siapkan hadiah minum kopi gratis seumur hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas peraihan medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020. /Instagram.com/ @chicco.jerikho

PR BEKASI - Kemenangan pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meninggalkan kesan bangga dan bahagia bagi seluruh rakyat Indonesia.

Bahkan banyak petinggi negara dan beberapa selebritis yang telah menyiapkan hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, salah satunya Chicco Jerikho.

Melalui akun Instagramnya, suami Putri Marino ini menyiapkan hadiah spesial seumur hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Hadiah berupa dapat menikmati kopi gratis seumur hidup diseluruh kedai kopi 'Filosofi Kopi' yang didirikan sendiri oleh Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan Angga Dwimas Sasongko.

Baca Juga: POPULER HARI INI: Arief Muhammad Tepati Janji kepada Greysia-Apriyani hingga Warga Bekasi Gagal Vaksinasi

"Kopi gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig," tulis Chicco Jerikho, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari Instagram Chicco Jerikho pada Senin, 2 Agustus 2021.

Chicco Jerikho juga mengungkapkan rasa haru dan bangganya atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dan mengucapkan selamat atas perolehan medali emas.

Chicco Jerikho mengaku jika dirinya bisa menemukan kata yang lebih dari kata bangga maka ia akan mengutarakannya pada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! selamat atas EMAS nya, terima kasih untuk semangat nya!," tulis Chicco Jerikho.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X