BTS Memilih Berhenti Tampil di Acara Musik Korea Selatan karena Masalah Uang

- 3 Agustus 2021, 16:54 WIB
Berikut adalah alasan kenapa BTS memutuskan untuk berhenti tampil dalam acara musik di Korea Selatan.
Berikut adalah alasan kenapa BTS memutuskan untuk berhenti tampil dalam acara musik di Korea Selatan. /YouTube/Mood Swings/
 
PR BEKASI - Baru-baru ini topik hangat soalt BTS yang berhenti tampil di acara musik di Korea Selatan menjadi perbincangan para penggemarnya di seluruh dunia.

Sebelum masuk ke alasan BTS melakukan hal tersebut, kita harus mengetahui bagaimana cara kerja acara musik di Korea Selatan.

Setiap perusahaan penyiaran besar di Korea Selatan memiliki acara musik masing-masing yang akan disiarkan setiap minggu.

 
Baca Juga: Waverse Minta Maaf kepada Penggemar BTS dan Lainnya karena Bikin Geger Usai Debut BLACKPINK

Kemudian setiap kali artis solo atau grup Kpop memiliki lagu baru, mereka akan pergi menghadiri salah satu perusahaan tersebut dan mempromosikan musik mereka.

Lantas kenapa BTS memutuskan untuk berhenti tampil di acara musik Korea Selatan? Berikut adalah alasannya yang telah dirangkum Pikiranrakyat-Bekasi.com dari YouTube Mood Swings.

BTS tampil terakhir kali dalam sebuah acara musik di Korea Selatan sekitar satu tahun yang lalu dengan menampilkan dua lagunya yaitu, "ON" dan "Black Swan".

Para penggemarnya pun bertanya-tanya sejak saat itu kenapa BTS tidak mempromosikan lagu "Life Goes On" atau album "BE" mereka.

 
Baca Juga: Suga BTS Sebut Perusahaan K-Pop 'Hancurkan Industri', Salahgunakan Kekuasaan Atas Artis Mereka

Bahkan karena telah setahun vakum, Big Hit Entertainment dituding para penggemarnya telah menyabotase BTS dengan cara tidak mengizinkan grup Kpop tersebut menghadiri acara musik di Korea Selatan.

Namun hal yang sebenarnya terjadi ternyata sangat berbeda dari dugaan para penggemar BTS.

Para member BTS pun sangat sadar dan sudah memperhatikan akan hal tersebut sejak lama. Mereka diketahui baru saja memberikan tanggapan atas hal itu.

Halaman:

Editor: Ghiffary Zaka

Sumber: YouTube Mood Swings


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X