Ikut Ramaikan Tren Ikoy-Ikoyan ala Arief Muhammad, Teuku Wisnu Minta Pengikutnya Buatkan Jokes Bapak-bapak

- 3 Agustus 2021, 18:12 WIB
Ikuti tren ikoy-ikoyan Arief Muhammad, Teuku Wisnu beri tantangan berbeda untuk pengikutnya agar memenangkan hadiah.
Ikuti tren ikoy-ikoyan Arief Muhammad, Teuku Wisnu beri tantangan berbeda untuk pengikutnya agar memenangkan hadiah. /Instagram.com/@teukuwisnu

PR BEKASI - Tren ikoy-ikoyan tengah ramai diperbincangkan warganet yang dimulai oleh influencer Arief Muhammad.

Tren tersebut semakin ramai dibicarakan dan menuai kritik dari sesama artis meski menarik perhatian warganet karena bertema bagi-bagi gratis untuk siapa yang beruntung.

Beberapa artis menolak mengikuti tren ikoy-ikoyan karena akan membuat followers mereka seperti meminta-minta, namun berbeda dengan Teuku Wisnu yang menyebut hal itu sebagai sarana berbagi.

Baca Juga: Jika Sisa Umurnya Pendek, Shireen Sungkar Minta Hal Ini ke Teuku Wisnu: Tolong Banget Cari Pengganti Aku 

Melalui unggahan Instagram storiesnya, Teuku Wisnu mengungkapkan jika dirinya juga akan berpartisipasi dalam trend ikoy-ikoyan.

Teuku Wisnu juga menunjukkan kekagumannya kepada Arief Muhammad karena bisa membuat tren, yang menurut Teuku Wisnu, hebat dalam artian tertentu.

"Banyak yang ngajak main ikoy-ikoyan ala bro @ariefmuhammad nih Maa Syaa Allah, emang the best kalo bikin tren! yaudah yuk boleeh," tulis Teuku Wisnu, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari Instagram Teuku Wisnu pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Sama seperti giveaway pada umumnya, Teuku Wisnu juga memberikan syarat agar followers Instagramnya harus follow dan support usaha dari Teuku Wisnu bersama partnernya.

Baca Juga: Arief Muhammad Tepati Janji Beri Hadiah untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Usai Raih Emas Olimpiade 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X