Khawatir Meninggal saat Operasi Usus Buntu, Shireen Sungkar: Aku Minta Tolong Wisnu Buat Ngaji

- 3 Agustus 2021, 19:42 WIB
Shireen Sungkar pernah merasakan takut mati saat operasi usus buntu ketika sedang hamil tua hingga meminta Teuku Wisnu mengaji agar menenangkan hatinya.
Shireen Sungkar pernah merasakan takut mati saat operasi usus buntu ketika sedang hamil tua hingga meminta Teuku Wisnu mengaji agar menenangkan hatinya. /Instagram/@shireensungkar

PR BEKASI – Artis Shireen Sungkar mengaku pernah merasakan takut mati pada saat dirinya akan melakukan operasi usus buntu.

Saat itu juga dibarengi dengan kehamilan anak pertamanya yang memasuki usia kandungan tujuh bulan.

Tak pelak jika momen itu menjadi sesuatu yang menakutkan untuk dihadapi bagi Shireen Sungkar.

Baca Juga: Menyesal Tak Daftar Ibadah Haji Saat Muda, Shireen Sungkar: Saya Malu, Udah Berbuat Apa Sampe Allah Mau Undang 

Akhirnya, karena perasaannya sudah panik dan tidak karuan, ia pun meminta sang suami, Teuku Wisnu untuk mengaji demi menenangkan hatinya.

Karena sakit itu juga, menurut Shireen Sungkar, ia merubah penampilannya hingga seperti saat ini.

“Waktu itu gue dikasih sakit. Gue lagi hamil anak pertama yang Adam, itu dari hamil muda sampe hamil tua itu gue sakit setiap hari,” kata Shireen Sungkar, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal Youtube The Sungkars Family pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Shireen Sungkar menuturkan bahwa saat itu ia tidak bisa melakukan aktivitas apa pun bahkan tiga bulan hanya bisa terbaring di atas kasur.

Baca Juga: Shireen Sungkar Mendadak Minta Doa, Anaknya Alami Demam Tinggi dan Mertua Tiba-tiba Sakit karena Jatuh 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: The Sungkar Family


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X