Pemerintah Akan Cat Ulang Pesawat Kepresidenan, Diky Chandra: Lieur, Jadi Maaf Saya Gak Bisa Nyumbang

- 3 Agustus 2021, 19:57 WIB
Diky Chandra menilai rencana pemerintah lakukan pengecatan ulang pesawat kepresidenan di tengah pandemi Covid-19 sangatlah tidak bijak.
Diky Chandra menilai rencana pemerintah lakukan pengecatan ulang pesawat kepresidenan di tengah pandemi Covid-19 sangatlah tidak bijak. /Twitter/@dikychandra_

PR BEKASI - Aktor sekaligus komedian Diky Chandra turut memberikan kritik terhadap pemerintah yang berencana melakukan pengecatan ulang pada pesawat kepresidenan dari warna biru ke merah.

Diky Chandra menilai rencana pengecatan ulang pesawat kepresidenan kurang tepat dilakukan di tengah pandemi Covid-19, mengingat biayanya yang dikabarkan cukup besar.

Pasalnya, menurut Diky Chandra, banyak teman-temannya yang tak bisa membuka usaha karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), hingga kesulitan cari makan saat isoman.

Baca Juga: Tanggapi Kedekatan Sule dan Nathalie Holscher, Diky Chandra: Feeling Saya Mereka Serius

"Maaf banyak teman-teman saya yang gak bisa usaha karena PPKM, akhirnya maksain pinjam. Malah ada teman yang isoman dan bingung cari makan," kata Diky Chandra, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari cuitan Twitter @dikychandra_, Selasa, 3 Agustus 2021.

Diky Chandra lantas meminta maaf dan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa ikut menyumbang untuk biaya pengecatan ulang pesawat kepresidenan.

"Hutang ke luar banyak, pengin pindah rumah ah lieur. Jadi maaf, saya ga bisa nyumbang buat cat pesawat," kata Diky Chandra.

Tangkapan layar cuitan Diky Chandra soal pengecatan ulang pesawat kepresidenan./
Tangkapan layar cuitan Diky Chandra soal pengecatan ulang pesawat kepresidenan./ Twitter @dikychandra_

Baca Juga: Pemerintah Akan Cat Ulang Pesawat Kepresidenan, Alvin Lie: Hari Gini Masih Aja Foya-foya

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: Twitter @dikychandra_


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X