Fakta Mengejutkan One Piece: Kapal Legendaris Roger dan Senjata Kuno Uranus Ternyata Disembunyikan Gaban

- 3 Agustus 2021, 20:09 WIB
Fakta mengejutkan One Piece yang menjelaskan soal lokasi dari kapal legendaris milik Roger bernama Oro Jackson dan senjata kuno Uranus.
Fakta mengejutkan One Piece yang menjelaskan soal lokasi dari kapal legendaris milik Roger bernama Oro Jackson dan senjata kuno Uranus. /YouTube/Torao Kun/

PR BEKASI - Kapal Oro Jackson dan senjata kuno Uranus adalah dua hal yang masih menjadi misteri di One Piece hingga saat ini. Orang kepercayaan Gol D. Roger, Scopper Gaban diduga kuat menyimpan kedua benda bersejarah tersebut.

Oro Jackson adalah salah satu kapal paling populer di One Piece. Kapal tersebut digunakan Roger bersama para krunya agar bisa mencapai pulau terakhir di Grand Line, Raftel.

Dalam manga One Piece chapter 353, diketahui bahwa orang yang membuat kapal legendaris tersebut adalah Tom di Water 7. Namun dia langsung dihukum mati setelahnya karena telah membuat kapal untuk Roger.

Berikut adalah fakta mengejutkan One Piece terkait lokasi kapal legendaris milik Roger, Oro Jackson dan senjata kuno Uranus yang telah dirangkum Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Torao Kun.

Baca Juga: Teori Gila One Piece: Pemimpin Tertinggi Dunia, Im Sama Diduga Ibu dari Luffy?

Oro Jackson memiliki ukuran yang tidak terlalu besar tapi memiliki desain yang sangat menarik. Kapal tersebut beberapa kali diperlihatkan dalam cerita, salah satunya pada manga One Piece chapter 0.

Pada saat itu Roger dan kawan-kawan sedang berada di Oro Jackson. Dia diperlihatkan sedang berperang melawan armada besar yang dipimpin oleh Shiki.

Diketahui Oro Jackson terbuat dari kayu Adam. Persis dengan bahan dasar pembuat kapal Thousand Sunny milik kelompok bajak laut Luffy.

Kayu Adam adalah kayu dengan kualitas terbaik di dunia One Piece. Itu berarti ketahanan kapal Oro Jackson sudah tidak perlu diragukan lagi.

Halaman:

Editor: Ghiffary Zaka

Sumber: YouTube Torao Kun


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X