10 Tahun Pacaran, Sosok Mitzi Abigail Ternyata Pernah Tidak Diakui Anthony Ginting sebagai Kekasih

- 3 Agustus 2021, 21:14 WIB
Mitzi Abigail, sosok kekasih Anthony Sinisuka Ginting yang dikabarkan sudah berpacaran 7 tahun namun pernah tidak diakui sebagai kekasih.
Mitzi Abigail, sosok kekasih Anthony Sinisuka Ginting yang dikabarkan sudah berpacaran 7 tahun namun pernah tidak diakui sebagai kekasih. /Kolase foto/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan dan Instagram/@sinisukanthony/Instagram/@sinisukanthony

PR BEKASI – Di balik kesuksesan tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang menyabet medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, membuat nama Mitzi Abigail turut menjadi sorotan.

Pasalnya, diketahui kalau Mitzi Abigail itu ternyata adalah sosok wanita di balik layar yang menjadi penyemangat untuk Anthony Sinisuka Ginting selama ini.

Dikabarkan keduanya sudah menjalin asmara selama 7 tahun, namun Anthon Ginting kabarnya pernah tidak mengakui Mitzi Abigail sebagai kekasih.

Baca Juga: Jadwal Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini: Ada Ganda Putri Indonesia dan Anthony Ginting yang Berjuang 

Hal itu pernah disampaikan oleh pria kelahiran Cimahi saat sesi wawancara pada saat Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

“Ingat dulu pernah ditanya pas wawancara, punya pacar apa enggak? Dia (Anthony Sinisuka Ginting) jawab enggak. Padahal udah mau tujuh tahun waktu itu haha,” kata salah satu netizen yang unggahannya diunggah oleh oleh Mitzi Abigail di Instagram Stories.

Pengakuan salah satu tunggal putra terbaik pada saat Asian Games 2018 itu rupanya bukan tanpa alasan, karena pada saat itu Anthony Ginting digemari oleh perempuan-perempuan Indonesia selain Jonatan Christie.

Meski sempat tidak diakui Anthony Sinisuka Ginting saat itu, hubungan kedua pemain bulutangkis itu sepertinya masih baik-baik saja hingga sampai saat ini.

Baca Juga: Edy Rahmayadi Ajak Warga Sumut Dukung Anthony Ginting di Olimpiade Tokyo 2020: Kebanggaan Kita 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X