Sulit Berkomunikasi dengan Orang Baru, Rachel Vennya Ngaku Pernah Dikira Sombong

- 23 Agustus 2021, 06:12 WIB
Rachel Vennya mengaku sulit berkomunikasi dengan orang baru sampai pernah dikira sombong.
Rachel Vennya mengaku sulit berkomunikasi dengan orang baru sampai pernah dikira sombong. /Instagram.com/ @rachelvennya

PR BEKASI - Influencer cantik Rachel Vennya mengaku sempat dikira sombong karena memiliki kepribadian sulit berkomunikasi dengan orang baru.

Rachel Vennya juga mengaku karena itulah dirinya sangat jarang melakukan kolaborasi dengan sesama influencer atau artis.

Hal itu Rachel Vennya sampaikan ketika dirinya menjadi tamu dan berbincang-bincang dalam tayangan  Youtube Denny Sumargo.

Baca Juga: Rachel Vennya Tak Enak Hati Terus Dikaitkan dengan Niko Al Hakim: Padahal Aku Gak Musuhan Sama Dia

Menurut Rachel Vennya, dirinya dikira sama seperti influencer lainnya yang terlihat banyak bicara atau mudah bergaul karena memang di depan kamera Rachel Vennya harus terlihat seperti itu.

Namun bagi Rachel Vennya, ketika dia mulai shooting untuk mempromosikan sesuatu, dirinya hanya sendiri saat melakukan itu, jika harus ditemani maka orang terdekatlah yang bersamanya.

"Sebenarnya aku jarang juga sih kalau ada (kolaborasi), ada sih cuma rata-rata aku mau karena kita tuh udah sering ngobrol gitu lo, jadi pas aku ketemu mereka di kamera tu aku nggak canggung," ujar Rachel Vennya, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo pada Minggu 22 Agustus 2021.

Baca Juga: Sempat Takut Stigma Janda saat Cerai dengan Okin, Rachel Vennya Ungkap Hal Ini

"Karena memang pada dasarnya aku gak ada background, mungkin orang liatnya aku didepan kamera kan tapi depan kamera tapi sendiri, atau sama orang-orang yang memang aku nyaman," ujarnya lagi.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X