Kliennya Terancam Dipolisikan, Pengacara Marlina Octoria: Kita Akan Bawa Semua Bukti dan Saksi

- 15 September 2021, 05:50 WIB
Pengacara Marlina Octoria, Sunan Kalijaga memberikan respon terkait rencana pelaporan Mansyardin Malik terhadap kliennya.
Pengacara Marlina Octoria, Sunan Kalijaga memberikan respon terkait rencana pelaporan Mansyardin Malik terhadap kliennya. /YouTube/Trans TV Official/Star Story

 

PR BEKASI - Ayah dari Taqy Malik, Mansyardin Malik membantah telah melakukan penyimpangan seksual terhadap mantan istri sirinya, yaitu Marlina Octoria.

Dalam keterangannya, Mansyardin Malik juga mengaku kecewa karena keinginan dirinya untuk mengangkat derajat Marlina Octoria dengan menikahinya, justru malah dibalas dengan tudingan penyimpangan seksual.

Pernyataan tersebut, sebagaimana disampaikan oleh Halim Darmawan, pengacara dari Mansyardin Malik.

“Dia bilang sama saya sangat disayangkan, karena tadinya dia mengangkat derajat seorang mantan istrinya. Ingin dibenahi hidupnya di jalan yang benar, saya juga baru tahu tadi, katanya dia model majalah dewasa," kataHalim Darmawan.

Baca Juga: Marlina Octoria Dituduh Banyak Utang oleh Mansyardin Malik, Sunan Kalijaga: Kenapa Tidak Dibantu? Kan Suaminya

Selain itu, Halim Darmawan juga menegaskan pihaknya tak akan segan untuk melaporkan persoalan tersebut ke pihak berwajib.

"Saya sebagai kuasa hukum hanya memberikan nasihat, akan ada dampak terhadap hidup yang tidak benar, kedua dampak akibat ucapan di muka publik, yaitu berujung ke ranah hukum," katanya, melanjutkan.

Walau demikian, Halim Darmawan juga menyebut bahwa pihaknya masih membuka lebar pintu damai bagi Marlina Octoria.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: Youtube KH Infotaiment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X