Siti Nurhaliza Gandeng Musisi Indonesia dalam Single Terbarunya

- 15 September 2021, 09:58 WIB
Siti Nurhaliza gaet musisi Indonesia dalam single terbarunya.
Siti Nurhaliza gaet musisi Indonesia dalam single terbarunya. /Instagram/@ctdk

 

PR BEKASI - Penyanyi kenamaan Malaysia, Siti Nurhaliza, akan meluncurkan single terbarunya yang dikabarkan akan menggandeng musisi asal Indonesia. Meski ia masih merahasiakan siapa musisi tersebut.

Namun penyanyi berusia 42 tahun ini menuturkan bahwa single terbarunya itu diperuntukan bagi penggemar yang telah mendukung kariernya di industri musik selama ini.

“Kami sedang dalam proses berdiskusi dengannya dan juga Universal Music untuk proyek spesial ini sehubungan dengan 25 tahun saya di industri ini," kata Siti Nurhaliza seperti dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Astro Awani pada Kamis, 15 September 2021.

"Doakan saya mendapatkan lagu yang bagus dan aransemen musik yang bagus untuk menghasilkan single terbaik," katanya.

Baca Juga: Tak Bisa Hadir, Siti Nurhaliza Ucapkan Selamat Menikah kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar Lewat Video

Siti juga memastikan bahwa DVD 'Datuk Seri Siti Nurhaliza On Tour' yang merupakan rekaman penampilan konser turnya di tiga negara di tahun 2019 ini juga akan mendapatkan peminatnya.

Istri pengusaha Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa dan ibunda dari Siti Aafiyah dan Muhammad Afwa ini sejauh ini telah memproduksi lebih dari 20 album. Beberapa lagunya pun menjadi hits di Indonesia pada tahun 90-an.

Lebih lanjut Siti Nurhaliza yang kini juga berkecimpung di dunia bisnis melalui BeauSiti, menginginkan bahwa bisnis yang ia geluti dapat membantu mereka yang tertarik untuk menghasilkan pendapatan dan meningkatkan taraf hidup mereka.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: Astro Awani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X