Joo Dan Tae, Ha Yoon Chul, dan Lee Gyu Jin Reuni Jadi Penjahat Lewat Variety Show Baru tvN 'We Wont Hurt You'

- 16 September 2021, 20:39 WIB
Joo Dan Tae, Ha Yoon Chul, dan Lee Gyu Jin reuni menjadi penjahat dalam variety show terbaru tvN We Wont Hurt You usai tamat The Penthouse.
Joo Dan Tae, Ha Yoon Chul, dan Lee Gyu Jin reuni menjadi penjahat dalam variety show terbaru tvN We Wont Hurt You usai tamat The Penthouse. /Soompi

 

PR BEKASI - Ketiga pemeran drama The Penthouse yakni Joo Dan Tae, Ha Yoon Chul dan Lee Gyu Jin akan kembali reuni menjadi penjahat lewat variety show terbaru tvN 'We Wont Hurt You'.

We Wont Hurt You menceritakan sebagai reality show yang dimana penjahat kelas nasional dapat disembuhkan dan dapat menemukan jati diri mereka yang sebenarnya.

Bintang The Penthouse seperti Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon, yang meninggalkan kesan kuat pada pemirsa dengan peran intens dan ekstremnya dalam drama, akan menghabiskan waktu dalam kedamaian dan ketenangan untuk menunjukkan diri mereka yang jujur dan apa adanya.

Para bintang The Penthouse itu akan mengundang orang-orang yang ingin mereka ucapkan terima kasih dan menyiapkan liburan yang nyaman untuk mereka.

Baca Juga: Kagumi Koordinator Gaya BLACKPINK, Netizen Sebut Grup Ini Tak perlu Variety Show Agar Populer

Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon akan menyewa rumah di daerah yang tenang dan mengubahnya menjadi tempat penyembuhan, membersihkan setiap sudut dan celah, dan menyiapkan kebutuhan untuk menyambut tamu mereka.

Di poster utama, ketiga aktor tersebut bertransformasi kembali menjadi peran jahat seperti dalam serial The Penthouse.

Pertama, ekspresi Uhm Ki Joon dipenuhi dengan kejahatan karakter Joo Dan Tae, dan juga ditampilkan cairan merah misterius di pipi dan sarung tangannya.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X