Alvin Faiz Beri Klarifikasi, Larissa Chou: Jangan Cuma Ingin Terlihat Baik di Depan Orang Lain, Tapi Palsu

- 16 September 2021, 21:15 WIB
Larissa Chou diduga menyindir Alvin Faiz lewat unggahannya karena terus melakukan klarifikasi terkait hubungan masa lalu.
Larissa Chou diduga menyindir Alvin Faiz lewat unggahannya karena terus melakukan klarifikasi terkait hubungan masa lalu. /Instagram.com/ @larissachou

PR BEKASI - Semenjak resmi bercerai, Alvin Faiz dan Larissa Chou sering menjadi sorotan netizen terkait perbedaan pandangan dalam rumah tanggan keduanya di masa lalu.

Jika Larissa Chou mendapatkan banyak simpati publik, berbeda dengan Alvin Faiz yang terus memanen hujatan untuk beberapa kejadian yang menimpa Alvin Faiz.

Tidak sampai di situ, semenjak Alvin Faiz resmi menikah lagi dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman, netizen semakin memandang miring tentang putra mendiang Arifin Ilham.

Baca Juga: Larissa Chou Tak Bisa Mengaji Meski Dinikahi Alvin Faiz, Sekjen Mualaf Center: Pasangannya Sibuk Main Game 

Seperti tidak peduli dengan apa pun yang tengah dialami oleh mantan suaminya, Larissa Chou tetap diam dan hanya memperlihatkan kebahagiaan dirinya bersama putra tunggalnya Yusuf melalui Instagram pribadinya.

Namun baru-baru ini, Larissa Chou mengunggah potret cantiknya yang mengenakan gamis berwana coklat dengan menuliskan keterangan yang diduga netizen memiliki kaitan dengan pernyataan Alvin Faiz.

Alvin Faiz diketahui baru saja memberikan klarifikasi atas rumor dirinya yang memberikan uang bulanan dengan jumlah yang tidak sesuai untuk anaknya bersama Larissa Chou.

"Jangan cuman ingin terlihat baik di hadapan orang lain. Jangan hanya terus cari penilaian manusia. Tapi Palsu. Dunia ini tidak butuh kita terlihat baik tapi butuh orang baik," kata Larissa Chou, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Instagram Larissa Chou pada Kamis, 16 September 2021.

Baca Juga: POPULER HARI INI: Soal Larissa Chou Menurut Hanny Kristianto hingga Kisah Ainun Albarr Qolby Mecca 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X