Randy Nidji Ngaku Tidak Kenal Giring Sejak 2012, Warganet: yang Asli Sudah Meninggal

- 22 September 2021, 15:00 WIB
Warganet menduga sosok asli dari mantan vokalis Nidji sekaligus Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha telah meninggal setelah keyboardist Nidji, Randy Danistha mengaku sudah tidak kenal dirinya sejak 2012.
Warganet menduga sosok asli dari mantan vokalis Nidji sekaligus Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha telah meninggal setelah keyboardist Nidji, Randy Danistha mengaku sudah tidak kenal dirinya sejak 2012. /Kolase foto Instagram/@giring dan @randydanisht

PR BEKASI – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pernyataan dari mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
 
Dalam pernyataannya tersebut, pria yang saat ini menjabat sebagai Plt Ketua Umum PSI itu menyebut Anies Baswedan seorang pembohong.

Giring juga menyebut Anies tidak layak untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Indonesia di 2024.

Baca Juga: Bandingkan dengan Anies Baswedan, Natalius Pigai: Siapa Itu Giring? Kita Tidak Kenal

Banyak warganet yang langsung menanyakan komentar mantan rekannya di band Nidji terkait pernyataan Giring Ganesha tersebut.

Salah satunya adalah keyboardist NidjiRandy Danistha.
 
Salah seorang warganet menanyakan ke Randy dalam cuitannya dan bertanya apakah ia malu memiliki teman seperti Giring Ganesha.
 
Tanpa diduga, bukannya membela, Randy Danistha justru mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah tidak mempunyai nomor kontak Giring Ganesha.
 
Honestly. I don’t even have his number anymore,” tulis Randy Danishta, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari cuitan akun Twitter @DanishtaRandy, Rabu, 22 September 2021.

Baca Juga: Giring Ganesha Sebut Anies Baswedan Pembohong: Bukan Contoh Orang yang Bisa Mengatasi Krisis

Tak sampai di situ, Randy Danistha juga mengaku sudah tidak kenal dengan sosok vokalis yang dulu identik dengan rambut kribonya tersebut.
 
Randy Danistha menyebut, dirinya hanya mengenal sosok Giring Ganesha pada 2002 hingga 2012.
 
Gw cuma kenal yang 2002 - 2012 version. Lol,” tambah pria yang pernah membintangi film Warkop DKI Reborn 3 dan 4 tersebut
 
Cuitan Randy Danistha tersebut kemudian mendapat banjir komentar dari berbagai warganet.

Baca Juga: Mantap Ajukan Diri Jadi Capres di 2024, Giring: Ya Kita Sikat Lah

Beberapa warganet menduga bahwa Giring Ganesha yang asli telah meninggal dunia pada 2012 lalu.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X