Tak Terbukti Adanya Pernikahan, Gugatan Asal Usul Anak Amalia Fujiawati terhadap Bambang Pamungkas Ditolak

- 24 September 2021, 13:58 WIB
Gugatan asal usul anak Amalia Fujiawati terhadap Bambang Pamungkas ditolak, karena tak terbukti adanya pernikahan antara keduanya.
Gugatan asal usul anak Amalia Fujiawati terhadap Bambang Pamungkas ditolak, karena tak terbukti adanya pernikahan antara keduanya. /Kolase foto/Instagram @bepe20/YouTube MAIA ALELDUL TV

PR BEKASI - Persidangan gugatan pengesahan asal usul anak yang diajukan oleh Amalia Fujiawati terhadap mantan pesebak bola Bambang Pamungkas akhirnya memasuki tahap putusan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) Taslimah mengatakan bahwa gugatan pengesahan asal usul anak Amalia Fujiawati terhadap Bambang Pamungkas telah diputuskan pada Kamis, 23 September 2021.

"Untuk perkara mengenai gugatan pengesahan asal usul anak dan nafkah anak, hari ini sudah diputus tertanggal 23 September 2021," kata Taslimah, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat, 24 September 2021.

Baca Juga: Amalia Fujiawati Minta Bambang Pamungkas Segera Akui Kedua Anaknya: Kalau Berat Masalah Nafkah, Jujur Aja

Taslimah menjelaskan bahwa Majelis Hakim telah menolak gugatan pengesahan asal usul anak dan nafkah anak yang diajukan Amalia Fujiawati terhadap Bambang Pamungkas.

"Putusan tersebut adalah menolak eksepsi tergugat, menolak gugatan penggugat, dan membebankan biaya perkara," kata Taslimah.

"Jadi perkara tersebut diputus dengan amar putusannya. Jadi gugatan pengesahan asal usul anak dan nafkah anak ditolak oleh Majelis Hakim," sambungnya.

Baca Juga: Revi Mariska Sebut Wajah Lesti Kejora 'Boros': Umurnya Muda, Cuma Mukanya Tua Banget Kayak Ibu-ibu

Menurut Taslimah, Majelis Hakim menolak gugatan Amalia Fujiawati karena dalam persidangan tidak terbukti adanya pernikahan antara Amalia Fujiawati dengan Bambang Pamungkas.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X