Spoiler Drakor Hometown, Ceritakan Insiden Menegangkan Teroris Gas dan Pembunuhan Berantai

- 24 September 2021, 14:36 WIB
Berikut spoiler Hometown, Drakor baru tvn yang bercerita soal insiden teroris gas.
Berikut spoiler Hometown, Drakor baru tvn yang bercerita soal insiden teroris gas. /Instagram/@tvn.drama

 

PR BEKASI - Drama Korea (Drakor) Hometown mengungkapkan kesamaan dengan insiden teroris gas di Stasiun Saju pada 1987, pembunuhan berantai dan penghilangan 1999.

Selain itu, Drakor Hometown yang mulai tayang Rabu-Kamis, mulai disiarkan pada September 2021, menceritakan Choi Hyung In dan Jo Jung Hyeon mencari jejak hilangnya Jo Jae Young dan Lee Kyung Jin.

Drakor Hometown ini bergenre dark thriller dan diperankan oleh Uhm Tae Goo sebagai Jo Kyung Ho, Han Ye Ri sebagai Jo Jung Hyun, Jae Myeong Yoo sebagai Choi Hyung In, Lee Re sebagai Jo Jae Young, dan lainnya.

Dalam prosesnya, diceritakan di Drakor Hometown, ternyata ada hubungan antara insiden terorisme gas di Stasiun Saju pada tahun 1987 dan pembunuhan berantai dan penghilangan 1999.

Baca Juga: Jadwal TV NET TV Hari Ini Senin 20 September 2021: Ada Drakor Terbaru School 2015

Lebih menegangkan lagi karena setelah diselidiki, Jo Kyung Ho berada di balik meningkatnya ketegangan. Awalnya, Drakor ini dimulai pada 1987, tahun serangan gas di Stasiun Saju.

Berikut spoiler Hometown, Jo Jung Hyeon yang merupakan siswa sekolah menengah pada saat itu, pergi untuk meliput artikel khusus dengan teman-temannya.

Jo Kyung Ho, yang tiba-tiba meninggalkan rumah sejak lama, kembali ke rumah dengan Jo Jae Young. Segera terungkap bahwa Jo Kyung Ho menyebabkan serangan gas di Stasiun Saju.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: Sedaily


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X