Baim Wong Klarifikasi Soal Aksi Tegur Kakek: Dari Cari Ngomong dan Minta, Itu Gak Banget

- 12 Oktober 2021, 06:06 WIB
Baim Wong klarifikasi soal aksi tegur kakek yang minta bantuan dana dan meminta maaf jika tindakannya itu menyinggung banyak pihak.
Baim Wong klarifikasi soal aksi tegur kakek yang minta bantuan dana dan meminta maaf jika tindakannya itu menyinggung banyak pihak. /Tangkapan layar YouTube.com/Baim Paula

PR BEKASI - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong akhirnya angkat bicara terkait aksinya tegur seorang kakek yang minta bantuan dana, yang kini viral di media sosial.

Baim Wong mengatakan bahwa dirinya bukan memberikan klarifikasi, tapi hanya menceritakan kejadian sebenarnya agar kelurganya tak khawatir dan banyak pikiran.

Pasalnya, menurut Baim Wong, karena ramainya konten tersebut, sang istri, Paula Verhoeven yang baru saja melahirkan jadi banyak pikiran karena membaca komentar pedas netizen.

"Aduh ramai banget ini. Saya gak buat klarifikasi sih, ngomong aja seperti ini," kata Baim Wong, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari IGTV @baimwong, Selasa, 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Uncle Teebob Open Donasi untuk Kakek yang Ditegur Baim Wong: Bukan Mengemis, Dia Minta Bantuan Pengobatan Kaki

"Saya ngomong ini supaya keluarga saya gak mikir macam-macam. Kasihan kalau baca-baca komen, Paula suka kepikiran," sambungnya.

Baim Wong menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika dirinya dan sang anak, Kiano mengendari moge saat pulang dari Rumah Sakit dan tiba-tiba ada seseorang yang mengendari motor mendekatinya.

"Kita lagi jalan, dia mepet, dan itu bahaya banget, apalagi kita lagi bawa anak. Terus dia tiba-tiba minta uang sama saya," ujar Baim Wong.

"Kalau ada bossque di posisi saya waktu itu, mungkin persepsinya akan beda banget melihat kejadian ini," sambungnya.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: Instagram @baimwong


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X