Baim Wong Akhirnya Minta Maaf ke Kakek Suhud: Maaf ya...Saya Salah, Harusnya Saya Lebih Sopan

- 13 Oktober 2021, 08:59 WIB
Baim Wong minta maaf dan akui semua kesalahannya karena telah bersikap tidak sopan, dan berharap bisa bertemu langsung dengan Kakek Suhud.
Baim Wong minta maaf dan akui semua kesalahannya karena telah bersikap tidak sopan, dan berharap bisa bertemu langsung dengan Kakek Suhud. /Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi

PR BEKASI - Baru-baru ini, aktor sekaligus YouTuber Baim Wong menuai kecaman publik lantaran aksinya yang menegur Kakek Suhud saat meminta bantuan dana.

Pasalnya, teguran yang diberikan Baim Wong dinilai telah mempermalukan Kakek Suhud di depan umum.

Padahal menurut netizen, bagaimana pun juga Kakek Suhud adalah orang tua yang harus dihormati oleh Baim Wong dan selayaknya ditegur secara halus dan sopan.

Baca Juga: Baim Wong Marahi dan Permalukan Kakek Suhud, Rudi S Kamri: Ini Tragedi Anak Muda yang Belagu dan Arogan

Meski sempat memberikan klarifikasi atas apa yang dilakukannya, publik tetap dibuat geram lantaran Baim Wong tak menyesal dan malah terkesan membela diri.

Namun kini, Baim Wong pun akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Kakek Suhud.

"Maaf untuk kesalahan saya. Untuk Kakek Suhud, maaf ya... saya salah. Seharusnya saya lebih sopan," kata Baim Wong, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan Instagram @baimwong, Rabu, 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Anak Kakek Suhud Tak Terima Ayahnya Dipermalukan Baim Wong: Ngejual Konten dengan Menjatuhkan Orang Lain

Baim Wong lantas mengatakan bahwa dirinya banyak belajar atas apa yang terjadi dan berharap bisa bertemu langsung dengan Kakek Suhud untuk meminta maaf.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: Instagram @baimwong


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X