Venti Figianti Bantah Singgung Masalah Akta Cerai dan Rumah Rohimah: Kalau Ada yang Ngomong, Coba Buktikan

- 13 Oktober 2021, 11:50 WIB
Venti Figianti bantah kabar bahwa dirinya ragukan keaslian akta cerai Rohimah dan Kiwil, serta singgung hak kepemilikan rumah di Parung.
Venti Figianti bantah kabar bahwa dirinya ragukan keaslian akta cerai Rohimah dan Kiwil, serta singgung hak kepemilikan rumah di Parung. /Tangkapan layar YouTube.com/TRANS TV Official

PR BEKASI - Baru-baru ini, mantan istri Kiwil, Rohimah dibuat kesal lantaran mendapat kabar bahwa Venti Figianti meragukan keaslian akta cerai dan bahkan menyinggung hak kepemilikan rumah di Parung, Bogor.

Menanggapi hal itu, Venti Figianti mengatakan bahwa dirinya tidak pernah meragukan keaslian akta cerai Rohimah dan Kiwil.

Venti Figianti juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah sekali pun menyinggung masalah rumah yang dulu ditempati Rohimah bersama Kiwil.

Baca Juga: Venti Figianti Kesal Lihat Kiwil Bertemu Rohimah dan Eva Belisima: Mantan Ketemu Mantan, Suami di Tengah

Venti Figianti lantas meminta Rohimah untuk menunjukkan bukti, jika benar dirinya pernah menyinggung masalah akta cerai dan hak kepemilikan rumah.

Hal itu disampaikan Venti Figianti saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi No Secret" pada Selasa, 12 Oktober 2021.

"Sebetulnya itu kan gak dari mulut saya sendiri. Kalau ada yang menyampaikan itu ke mantannya suami, ya coba buktikan," kata Venti Figianti, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Trans TV Official, Rabu, 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Baim Wong Akhirnya Minta Maaf ke Kakek Suhud: Maaf ya...Saya Salah, Harusnya Saya Lebih Sopan

Lebih lanjut, Venti Figianti menegaskan bahwa mau semarah atau sekesal apa pun dirinya terhadap Kiwil, dirinya tak pernah sekali pun menyinggung masalah akta cerai dan rumah.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube TRANS TV Official


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X