Roy Suryo Lihat Kakek Suhud Mulai Dimanfaatkan Sejumlah Pihak: Nantinya Orang yang Simpati Bisa Jadi Antipati

- 13 Oktober 2021, 21:37 WIB
Roy Suryo melihat Kakek Suhud mulai dimanfaatkan sejumlah pihak, sehingga dikhawatirkan nantinya orang yang simpati bisa jadi antipati.
Roy Suryo melihat Kakek Suhud mulai dimanfaatkan sejumlah pihak, sehingga dikhawatirkan nantinya orang yang simpati bisa jadi antipati. /Tangkapan layar YouTube.com/Intens Investigasi

PR BEKASI - Pakar Telematika Roy Suryo turut menyoroti aksi Baim Wong yang menegur Kakek Suhud saat meminta bantuan dana, yang viral di media sosial hingga menuai kecaman publik.

Roy Suryo mengatakan bahwa kejadian yang yang dialami Baim Wong dan Kakek Suhud saat ini bisa berujung pada dua sisi, yakni sisi positif dan sisi negatif.

"Semua itu bisa berujung dua. Artinya, berujung sisi positif atau sisi negatif," kata Roy Suryo, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu, 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Roy Suryo Kecam Aksi TKA China Bantai dan Santap Buaya Konawe: Biadab, Sungguh Tak Bisa Ditolerir!

Roy Suryo lantas mengingatkan agar kisah Baim Wong dan Kakek Suhud tidak diberitakan secara berlebihan, karena dikhawatirkan bisa berdampak negatif.

Roy Suryo pun menyoroti bahwa saat ini banyak pihak-pihak yang terkesan memanfaatkan Kakek Suhud, mulai dari diminta wawancara hingga diundang di YouTube.

"Saya lihat sekarang ada banyak juga yang memanfaatkan Pak Suhud. Beliau banyak diminta wawancara, kemudian banyak di-vlog kan oleh orang," sambungnya.

Baca Juga: Anang Hermansyah Akui Sering Marah Saat Ashanty Batasi Jam Malam Azriel: Dia Itu Anak Laki, Gak Mungkin Hamil!

"Bahkan mungkin dalam waktu dekat, saya sangat yakin, akan diundang juga oleh beberapa YouTuber atau vlog-vlog tertentu," kata Roy Suryo.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X