Rahasia One Piece Chapter 1029 Terkuak, Bounty Luffy Bakal Tembus 2 Miliar dan Zoro 1,5 Miliar

- 14 Oktober 2021, 10:04 WIB
Berikut pembahasan rahasia One Piece chapter 1029 mengenai peningkatan bounty kelompok bajak laut Luffy, termasuk Zoro.
Berikut pembahasan rahasia One Piece chapter 1029 mengenai peningkatan bounty kelompok bajak laut Luffy, termasuk Zoro. /YouTube/Devil No Mi/

PR BEKASI - Cerita manga One Piece yang akan menginjak chapter 1029 masih menyisakan misteri, terutama terkait peningkatan bounty kelompok bajak laut Luffy usai alur cerita Wano berakhir.

Berdasarkan fakta-fakta dan petunjuk yang ada hingga One Piece chapter 1029, bounty Luffy diprediksi bakal melebihi 2 miliar berry dan Zoro menjadi 1,5 miliar.

Berikut adalah rahasia One Piece chapter 1029 mengenai peningkatan bounty kelompok bajak laut Luffy yang telah dirangkum Pikiranrakyat-Bekasi.com.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1029 Beri Kejutan: Dragon Datang, Alasan Pemerintah Dunia Rebut Wano Kuni Terungkap

Meski bounty tidak selalu menjadi patokan dalam mengukur kekuatan seseorang, namun setidaknya dengan itu tingkat bahaya dari seseorang dapat diukur.

Usai bounty orang-orang hebat seperti Gol D Roger hingga Kurohige telah diketahui, kali ini akan dibahas mengenai bounty baru yang akan didapatkan anggota kelompok bajak laut Luffy setelah alur cerita Wano Kuni berakhir.

1. Chopper

Chopper adalah karakter dengan bounty terkecil dalam kelompok bajak laut Luffy. Ini terjadi karena dia hanya dianggap sebagai hewan peliharaan dari bajak laut.

Baca Juga: Clue Power Up Monster di Cover One Piece 1028: Luffy Jadi Nika, Zoro Ubah Enma Jadi Kokuto, dan Monster Sanji

Halaman:

Editor: Ghiffary Zaka


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X