Tagar BLACKPINKdisband Menggema, Lisa Jadi Alat Penggemar Anggota BLACKPINK Lain untuk Mengkritik YG?

- 14 Oktober 2021, 12:51 WIB
Tagar BLACKPINKdisband menyeruak usai Lisa dianggap sebagai alat bagi penggemar anggota BLACKPINK lain untuk mengkritik YG.
Tagar BLACKPINKdisband menyeruak usai Lisa dianggap sebagai alat bagi penggemar anggota BLACKPINK lain untuk mengkritik YG. /YouTube/K-BUZZ/

PR BEKASI - Semuanya tiba-tiba berubah hanya dalam satu malam, apa sebenarnya yang dilakukan YG terhadap BLACKPINK sehingga penggemar menuntut grup tersebut dibubarkan?

Tagar BLACKPINKdisband tiba-tiba memasuki top trending Twitter pada tanggal 14 Oktober 2021.

Banyak penggemar BLACKPINK yang dibuat bingung dengan informasi ini. Lisa saat ini bahkan disebut-sebut sebagai alat untuk mengkritik YG.

Tagar itu dipromosikan para penggemar tepat setelah lisa secara resmi dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan DJ Snake melalui teaser video klip 'SXY GIRL'.

Baca Juga: LALISA Sukses Besar, Lisa BLACKPINK Sabet Rekor dari Guiness World Records

Dirangkum Pikiranrakyat-Bekasi.com dari berbagai sumber, alasannya pun dapat ditemukan di cuitan dalam tagar BLACKPINKdisband tersebut.

Dikatakan bahwa Lisa dalam waktu singkat telah berubah dari "korban" manajemen YG menjadi alasan kenapa penggemar BLACKPINK terus menuntut keadilan bagi anggota lainnya.

Aktivitas solo terbaru Lisa tersebut membuat penggemar anggota BLACKPINK lainnya merasa bahwa mereka diperlakukan kurang adil.

Salah satu contohnya adalah penggemar Rose di Twitter yang meminta YG memperlakukan idolanya itu dengan adil.

Halaman:

Editor: Ghiffary Zaka


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X