Rachel Vennya Minta Maaf usai Diduga Kabur dari Karantina: Kadang Aku Egois dan Sombong

- 14 Oktober 2021, 17:34 WIB
Rachel Vennya akhirnya meminta maaf usai diduga kabur dari karantina, dan mengaku kalau dirinya terkadang egois dan merugikan orang lain.
Rachel Vennya akhirnya meminta maaf usai diduga kabur dari karantina, dan mengaku kalau dirinya terkadang egois dan merugikan orang lain. /Instagram/@rachelvennya

PR BEKASI – Setelah dikritik oleh banyak pihak, selebgram Rachel Vennya akhirnya meminta maaf.

Rachel Vennya tiba-tiba meminta maaf usai ada dugaan dirinya kabur dari karantina setelah melakukan perjalanan dari Amerika Serikat.

Pasalnya Rachel Vennya diduga hanya menjalani kewajibannya untuk karantina selama tiga hari dari yang seharusnya 8x24 jam.

Baca Juga: Rachel Vennya Terancam Penjara 1 Tahun dan Denda Rp100 Juta, Warganet: Paling Jadi Duta Karantina

Namun, selama menjalani karantina, mantan istri dari Niko Al Hakim itu diduga tidak menyewa hotel melainkan karantina di Wisma Atlet, Jakarta.

Padahal, berdasarkan keputusan Kepala Satgas Covid-19 No. 12 tahun 2021, Wisma Atlet hanya dibolehkan untuk tempat karantina dari orang-orang yang melakukan perjalanan dari luar negeri seperti Pekerja Imigran Indonesia (PMI).

Alhasil, akibat dari kabar tersebut yang sudah menjadi perbincangan publik di media sosia, nama Rachel Vennya bahkan buna pun trending di Twitter.

Baca Juga: Rachel Vennya Diduga Kabur dari Karantina Kesehatan, Zubairi Djoerban: Itu Berisiko Bagi Masyarakat

Tidak sedikit dari netizen yang melontarkan kalimat-kalimat satire yang ditujukkan untuk Rachel Vennya.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X