Kena Skandal Aborsi, Wawancara Terakhir Kim Seon Ho Disorot: Hadapi Rasa Sakit dan Kekurangan dengan Tenang

- 26 Oktober 2021, 12:17 WIB
Wawancara terakhir Kim Seon Ho sebelum skandal aborsi dengan Choi Young Ah beredar tuai soratan, tentang hadapi rasa sakit dan kekurangan.
Wawancara terakhir Kim Seon Ho sebelum skandal aborsi dengan Choi Young Ah beredar tuai soratan, tentang hadapi rasa sakit dan kekurangan. /Instagram.com/@seonho__kim

PR BEKASI - Aktor Kim Seon Ho masih menjadi sorotan dan perbincangan publik usai skandal aborsi dengan mantan pacarnya, Choi Young Ah tersebar di jagat maya.

Apalagi setelah Kim Seon Ho merilis permintaan maaf kepada Choi Young Ah dan membenarkan klaim mantan pacarnya atas semua kesalahannya di masa lalu.

Choi Young Ah juga telah menerima permintaan maaf Kim Seon Ho dan menghapus unggahannya tentang keburukan sang aktor saat masih berpacaran dengannya.

Baca Juga: Dispatch Bongkar Fakta di Balik Skandal Kim Seon Ho dan Choi Young Ah, Sang Mantan Pacar Terbukti Berbohong?

Baru-baru ini, wawancara terakhir Kim Seon Ho sebelum skandal aborsi dengan Choi Young Ah tersebar juga turut menarik perhatian publik.

Dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari Allkpop, majalah fashion pria "Arena Homme Plus" mengunggah foto dan wawancara Kim Seon Ho untuk edisi November di situs resmi mereka pada Sabtu, 23 Oktober 2021 lalu.

Menurut "Arena Homme Plus Ini", wawancara tersebut adalah wawancara terakhir yang dilakukan Kim Seon Ho, sebelum skandal aborsi dengan Choi Young Ah beredar.

Baca Juga: SALT Entertainment Klarifikasi Rumor Soal Kontrak Kim Seon Ho: Kami Akan Tetap Bersama Sampai Akhir

Dalam wawancara tersebut, Kim Seon Ho mendapat pertanyaan, "Jika pekerjaan adalah sesuatu yang dimulai seseorang karena mereka menyukainya, tetapi hal-hal tidak berjalan dengan baik dan mereka merasa ingin berhenti, menurut Anda bagaimana mereka harus bertahan?".

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X