Doddy Sudrajat Ingin Ambil Barang Vanessa Angel untuk Museum, Ayah Bibi: Jangan Sampai Merugikan Gala Sky

- 23 November 2021, 14:47 WIB
Ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal tak masalah Doddy Sudrajat ingin ambil barang Vanessa Angel untuk museum, asalkan tidak merugikan Gala Sky.
Ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal tak masalah Doddy Sudrajat ingin ambil barang Vanessa Angel untuk museum, asalkan tidak merugikan Gala Sky. /Kolase foto/Instagram @dodysoedrajat_1/YouTube Intens Investigasi

PR BEKASI - Ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal angkat bicara terkait Doddy Sudrajat yang merasa keberatan barang-barang peninggalan Vanessa Angel dijual atau dilelang.

H. Faisal mengatakan, dirinya tak bisa berkomentar banyak jika Doddy Sudrajat merasa keberatan barang-barang Vanessa Angel dijual atau dilelang.

Namun, H. Faisal sudah mengatakan dari awal ke Doddy Sudrajat bahwa dirinya ingin semua barang peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diuangkan untuk dijadikan tabungan masa depan sang cucu, Gala Sky.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Akan Abadikan Barang Vanessa Angel di Museum: Kalau Bisa Dipakai Sama Mayang, ya Dipakai

"Kalau memang itu pendapat dia (Doddy Sudrajat), ya saya gak bisa jawab," kata H. Faisal, yang dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa, 23 November 2021.

"Karena dari awal apa pun itu, menurut saya, diinvestasikan atas nama Gala," sambungnya.

Meski demikian, H. Faisal mengatakan, dirinya tak akan keberatan barang-barang Vanessa Angel diambil Doddy Sudrajat asalkan tidak merugikan Gala Sky.

"Tapi kalau memang itu ada aturan agama yang sesuai dan kami sepakat, ya saya gak masalah, tapi jangan sampai merugikan Gala," ujar H. Faisal.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Bantah Ingin Kuasai Harta Vanessa Angel: Saya Hanya Ingin Selamatkan Barang-barang Vanessa

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X