Milano Lubis Tak Rela Anak Vanessa Angel Diasuh oleh Fuji: Kalian Tega Gala Diurus Anak yang Baru Lulus SMA?

- 25 November 2021, 17:27 WIB
Milano Lubis tak rela anak Vanessa Angel, Gala Sky diasuh oleh adik Bibi Ardiansyah, Fuji yang baru lulus SMA dan akan temui Kak Seto.
Milano Lubis tak rela anak Vanessa Angel, Gala Sky diasuh oleh adik Bibi Ardiansyah, Fuji yang baru lulus SMA dan akan temui Kak Seto. /Kolase foto/YouTube Seleb Oncam News/Instagram @fuji_an

PR BEKASI - Pengacara Milano Lubis ikut angkat bicara terkait polemik hak perwalian anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

Milano Lubis mengatakan bahwa dirinya merasa janggal saat mendengar cerita ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat soal hak perwalian Gala Sky.

Pasalnya, menurut Milano Lubis, meski hak perwalian Gala Sky diajukan oleh ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal, tapi anak Vanessa Angel itu justru diasuh oleh adik ipar almarhumah, Fuji.

Baca Juga: Tubagus Joddy Terancam 6 Tahun Penjara, Milano Lubis: Kami Ingin Sopir Ini Dituntut Semaksimal Mungkin

"Bagi saya ini agak aneh, mengajukan permohonan perwalian tapi anak itu (Gala Sky) gak diurus," kata Milano Lubis, yang dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis, 25 November 2021.

Milano Lubis lantas mempertanyakan, permohonan hak perwalian Gala Sky yang diajukan H. Faisal sebenarnya untuk kepentingan siapa.

"(Gala Sky) Bukan diurus sama Pak Faisal. Makanya ini permohonan perwalian untuk kepentingan siapa? Itu yang saya tanya," ujar Milano Lubis.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Seperti Tak Kehilangan Vanessa Angel, Ayah Bibi: Anaknya 10 Tahun Gak Pulang Juga Gak Apa-apa

Lebih lanjut, Milano Lubis mengatakan bahwa dirinya tak rela melihat Gala Sky berada dalam asuhan anak remaja seperti adik Bibi Ardiansyah, Fuji.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Seleb Oncam News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X