Terpukul dengan Kematian Caroline Flack, sang Kekasih: Aku akan Jadi Suaramu, Sayang

- 17 Februari 2020, 14:30 WIB
POTRET Caroline Flack dengan Lewis Burton.*

PIKIRAN RAKYAT - Dikabarkan presenter terkenal asal Inggris, Caroline Flack ditemukan tewas di apartemen miliknya pada Sabtu, 15 Februari 2020 waktu setempat.

Wanita berusia 40 tahun itu diketahui mengalami depresi akibat kasus yang sedang dihadapinya beberapa bulan terakhir.

Kabar kematian Caroline Flack dikonfirmasi langsung pengacara keluarga Flack dan pihaknya membenarkan bahwa Flack meninggal karena bunuh diri.

"Kami meminta kepada awak media untuk menghormati privasi keluarga untuk tidak menghubungi atau memotret di saat kejadian sulit yang sedang dialami," ujar pengacara keluarga Flack dalam sebuah pernyataan dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari News Sky.

Baca Juga: AS Mulai Lakukan Evakuasi 400 Warganya dari Kapal Pesiar Diamond Princess demi Hindari Penyebaran Virus Corona 

Sang kekasih, Lewis Burton, angkat bicara terkait kematian Caroline Flack. Hal itu ia utarakan dalam unggahan Instagram pribadinya @mrlewisburton, ia mengatakan kesedihan yang amat mendalam.

"Hatiku hancur, kita memiliki hubungan yang spesial. Aku kehilangan kata-kata untuk diucapkan dan aku benar-benar sangat terluka Aku merindukanmu, aku tahu kamu merasa nyaman berada bersamaku," tulis Burton di unggahan Instagram pribadinya.

"Aku akan menjadi suaramu, sayang. Aku janji akan tanyakan semua pertanyaan yang kamu ingin tanyakan dan aku akan mendapatkan semua jawaban yang tidak akan membawamu kembali. Tapi aku mencoba membuatmu bangga setiap hari," lanjutnya di dalam unggahan.

Baca Juga: Muncul Sayembara Cari Harun Masiku dan Nurhadi, Wakil Ketua KPK: Kami Mendukung yang di Lakukan MAKI 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Sky News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

Zona Priangan

Ferrari Lepas Vettel

5 Juli 2020, 22:24 WIB
X