Tinggalkan Duka bagi Dunia Sinema Indonesia, Berikut Film yang Pernah Dibintangi Ashraf Sinclair

- 18 Februari 2020, 14:01 WIB
Melayat ke Rumah Duka, Rossa Ungkap Kondisi BCL dan Noah Sepeninggal Ashraf Sinclair

PIKIRAN RAKYAT - Kabar kepergian Ashraf Sinclair akibat serangan jantung meninggalkan luka yang mendalam untuk sang istri, Bunga Citra Lestari. Begitupun sahabat artis Ashraf hingga para penggemar yang menyukai karya-karya Ashraf.

Dikabarkan sebelum oleh Pikiranrakyat-Bekasi.com, Ashraf meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 dini hari di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan.

Hingga berita ini diturunkan, ucapan bela sungkawa terus membanjiri instagram pribadi BCL. Meskipun kewarnageraan Malaysia akan tetapi Ashraf sudah dikenal oleh publik sebagai selebriti Indonesia sebelum menikah dengan Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: Bermaksud Bermain saat Banjir, Seorang Anak Terperosok ke dalam Saluran Air 

Tak usah diragukan lagi kehebatan akting dari pria kelahiran Inggris, 18 September 1979 itu dalam memerankan karakter baik dalam sinetron ataupun film layar lebar.

Maka dari itu, berikut beberapa film yang pernah dibintangi oleh Ashraf Sinclair yang sudah Pikiranrakyat-bekasi.com rangkum:

1. Gol dan Gincu

Sebelum menjadi aktor Indonesia, Ashraf Sinclair merupakan aktor juga di Malaysia. Nama Ashraf melejit setelah bermain di film Gol dan Gincu pada tahun 2005. Di film tersebut Ashraf berperan sebagai Eddy.

Pada film Gol dan Gincu, Ashraf bermain bersama artis bertalenta lainnya asal Malaysia yakni Fazura Shariffudin dan Sazzy Falak.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X