Ashraf Sinclair Akan Dimakamkan Setelah Ashar di San Diego Hills

- 18 Februari 2020, 15:03 WIB
SUAMI Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia, ucapan duka membanjiri instagram pribadinya Instagram.com/@ashrafsinclair

PIKIRAN RAKYAT – Ashraf Sinclair yang merupakan suami dari penyanyi berbakat Bunga Citra Lestari dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kunigan, Jakarta Selatan.

Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair dikabarkan mengalami serangan jantung hingga meninggal dunia pada usia 40 tahun.

Kabar meninggalnya Ashraf bermula dari sebuah pesan singkat yang kemudian dikonfirmasi oleh manajer Bunga yang bernama Dodi. Dirinya membenarkan kabar duka tersebut.

Baca Juga: Mahfud MD: RUU Cipta Kerja Bukan Undang-Undang Investasi, Jangan Dikaitkan dengan Investor

Dikutip oleh Pikiranrakyat-bekasi.com dari Antara, Manajer Bunga mengatakan Ashraf akan dimakamkan setelah ashar, sambil menunggu kedatangan keluarga Ashraf dari Malaysia.

“Saat ini masih menunggu keluarga Ashraf dari Malaysia yang sedang menuju ke sini,” tutur Dodi menajer Bunga.

Selain itu pemakaman Ashraf rencananya akan dilakukan di kawasan San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga: Sudah Tersedianya Blangko KTP Elektronik, 87.846 KTP Siap Didistribusikan ke Warga Bekasi

Kini kondisi kediaman Ashraf dan Bunga Citra Lestari yang berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan sedang dalam penjagaan ketat oleh pihak petugas keamanan.

Dalam akun instagram pribadi Bunga Citra Lestari, sejumlah artis seperti Laudya Cynthia Bella, Evan Sanders, Ayu Shita, dan Mario Ginanjar terlihat mengungkapkan duka citanya pada unggahan terakhir BCL.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X