Gisella Anatastia Ikut Berkomentar Atas Dugaan Kasus Pelecehan Psikolog Dedy Susanto

- 19 Februari 2020, 10:50 WIB
GISELLA Anastasia ikut berkomentar atas kasus pelecehan yang diduga dilakukan Dedy Susanto.* /Instagram Gisella Anastasia/

PIKIRAN RAKYAT - Kasus yang menimpa selebgram sekaligus psikolog, Dedy Susanto tengah menjadi sorotan publik. Hal tersebut terjadi berkat pengakuan Revina yang mencurigai surat izin praktek dan lisensi Dedy Susanto sebagai psikolog.

Sehingga masalah ini pun melebar ketika pasien-pasien Dedy mengadukan kepada Revina atas tindakan tidak senonoh yang di lakukan Dedy Susanto.

Selebriti Indonesia, Gisella Anastasia pun ikut berkomentar atas kasus pelecehan yang diduga dilakukan Dedy Susanto.

Dikutip oleh Pikiranrakyat-bekasi.com dari Insert Live, ia mengatakan prihatin mengetahui kondisi para pasien yang konsultasi kepadanya akan tetapi disalahgunakan Dedy hingga melakukan tindak pelecehan.

Baca Juga: Tuai Kecaman, Pelaku Pemukulan Kucing Hingga Tewas di Bekasi Berhasil Diringkus Polisi 

"Sedih banget kalau itu benar-benar terjadi. Awalnya kan mau minta pertolongan agar bisa keluar dari masalah yang dihadapinya ini malah dilecehkan," ujarnya saat menjadi bintang tamu di Insert Story.

Mantan istri Gading Marteen itu pun menyayangkan atas tindakan yang dilakukan Dedy Susanto karena sudah menyalahgunakan profesinya sebagai seorang psikolog.

Diberitakan sebelumnya oleh Pikiranrakyat-Bekasi.com, Dedy Susanto diduga melakukan pelecehan kepada sejumlah pasiennya yang ingin melakukan pengobatan luka batin. Dengan alibi mengajak pasiennya untuk melakukan terapi di kamar hotel.

Menurut pengakuan beberapa pasien, Dedy langsung mengelus-elus tangan, bahu, dada, mencium kening, hingga memeluk tubuh pasien seketika sudah di dalam kamar hotel.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X