Unggahan Pertama Usai Glenn Fredly Wafat, Mutia Ayu: Kangen Kamu Bebeh

- 10 April 2020, 12:38 WIB
MUTIA Ayu dan Glenn Fredly saat berlibur bersama.*

PIKIRAN RAKYAT - Kehilangan benar-benar dirasakan oleh masyarakat Indonesia terutama bagi para penggemar dan orang-orang yang pernah bekerja sama dengan Glenn Fredly.

Kalangan artis terutama para musisi membagikan unggahannya ketika bersama sosok Glenn Fredly mulai dari Tompi, Yovie Widianto, Ryan D'masiv, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi bersuara emas, Glenn Fredly juga diingat karena aksi sosial dan kemanusiaannya dalam sejumlah isu dan juga bencana.

Konser kemanusiaan pada saat bencana tsunami di Aceh tahun 2004, lagu yang mendukung masyarakat Indonesia Timur pada tahun 2011 bersama Ras Muhammad, hingga dukungannya Ambon sebagai Kota Musik.

Baca Juga: Fitur GoRide dan GrabBike Hilang Sementara, Pengguna Ojek Online Harus Tahu Beberapa Hal 

Sosok yang tentu benar-benar kehilangan adalah sang istri, Mutia Ayu yang harus merelakan kepergian sang suami yang baru saja melangsungkan pernikahannya pada Agustus 2019 yang lalu.

Mutia Ayu yang merupakan seorang pedangdut mengungkapkan rasa rindunya kepada mendiang suaminya tersebut dalam unggahan terbarunya.

Mutia Ayu membagikan kenangan manisnya bersama Glenn Fredly saat sama-sama berada di atas panggung. Saat itu Glenn sedang menyanyikan lagunya yang berjudul Kisah Romantis.

Mutia Ayu yang di dalam video tersebut terlihat sedang mengandung anaknya yang baru saja lahir pada akhir Februari lalu, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo nampak bahagia.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

Ringtimes Banyuwangi

Bias Sinarmu

4 Juni 2020, 14:00 WIB
X