Di Hari Pemakamannya, Glenn Fredly Seharusnya Ikut Membuka Film Melankolia

- 10 April 2020, 16:27 WIB
GENERASI 90an Melankolia, seharusnya tayang 9 April 2020 dan menjadi film yang akan ditonton oleh Glenn Fredly.*

PIKIRAN RAKYAT - Sutradara sekaligus produser "Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini", Angga Dwimas Sasongko benar-benar kehilangan sosok Glenn Fredly.

Sutradara dari rumah produksi Visinema tersebut menyampaikan bahwa seharusnya ia bersama Glenn Fredly melihat langsung peluncuran film generasi 90an, Melankolia.

Film yang disutradarai oleh debut M. Irfan Ramli tersebut bercerita tentang seorang remaja yang sedang mencari jati diri dan selalu mengidolakan kakanya sebagai sosok yang dikagumi.

Remaja tersebut bernama Abby yang diperankan oleh Ari Irham yang mengagumi sosok kakaknya, Indah yang diperankan Aghniny Haque.

Baca Juga: Cara Aman Terima Kiriman Barang Saat Pandemi Virus Corona, Lakukan 2 Langkah Efektif Ini  

Namun tiba-tiba, Abby harus menerima kenyataan bahwa Indah hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat di daerah Laut Sulawesi.

Abby merasa sulit mengikhlaskan Indah hingga akhirnya semakin dekat dengan sahabat kakanya, Sephia yang diperankan Taskya Namya.

Sephia, seperti judul soundtrack film ini karya Sheila on 7, berusaha untuk menenangkan Abby namun upaya tersebut nampaknya tidak membuahkan hasil.

Awalnya, film yang menceritakan kembali generasi 90an ini tayang di bioskop Tanah Air kemarin, 9 April 2020.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X