Disebut Biskuit Sultan, Begini Reaksi Para YouTuber Saat Makan Oreo Supreme Rp 500.000

- 15 Mei 2020, 11:37 WIB
TANGKAPAN layar Rachel Goddard menunjukkan Oreo Supreme dalam kanal YouTubenya.*
TANGKAPAN layar Rachel Goddard menunjukkan Oreo Supreme dalam kanal YouTubenya.* /Youtube Rachel Venya/

PIKIRAN RAKYAT - Ada yang tidak biasa dan tengah menjadi pembicaraan di kalangan netizen mengenai salah satu camilan biskuit yang biasa dimakan oleh banyak orang. Ya, biskuit oreo.

Oreo, biskuit hitam berlapis krim di bagian tengah itu nampaknya bukanlah camilan yang asing bagi masyarakat di seluruh dunia.

Harganya yang terjangkau dan rasanya yang enak membuat biskuit ini digemari masyarakat dari berbagai kalangan.

Menariknya, dewasa ini ada banyak kreasi dessert sederhana yang terbuat dari biskuit oreo, entah itu berupa makanan maupun minuman. Kreasi yang kadang menjadi viral ini lah yang mebuat biskuit tersebut makin digandrungi penikmat kuliner.

Baca Juga: Polisi Amankan Satu Keluarga Pembunuh Anak Gadisnya di Sulawesi Selatan 

Baru-baru ini, nama oreo makin santer terdengar di jagat maya, bukan karena ada resep kreasi dessert viral seperti sebelumnya, melainkan karena Oreo sendiri mengeluarkan produk kolaborasi biskuit yang dibanderol seharga Rp 500.000 per tiga keping saja, padahal oreo biasa dibanderol seharga Rp 1.500 per tiga keping.

Harganya yang terlampau mahal untuk tiga keping biskuit kecil membuat Oreo versi kolaborasi tersebut dipanggil sebagai "biskuit sultan".

Pada 17 Februari 2020 lalu, melalui akun Twitter @oreocookie, merek biskuit itu mengumumkan kolaborasi produknya dengan Supreme, brand clothing asal Amerika Serikat.

Visualisasi Oreo Supreme tampak berwarna merah dengan sajian rasa red velvet, menurut keterangan YouTuber yang telah mencoba Oreo sultan ini wangi dari red velvet biskuit tersebut sangat menyengat.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x