Wakili Perasaan Masyarakat Indonesia, Tulus Luncurkan Lagu Terbaru Berjudul 'Adaptasi'

- 25 Mei 2020, 16:32 WIB
PENYANYI Tulus luncurkan lagu terbaru berjudul Adaptasi pada Minggu, 24 Mei 2020.*

PIKIRAN RAKYAT - Penyanyi Tulus meluncurkan single terbarunya untuk menghibur para penggemarnya yang menjalani aktivitas di rumah saja.

Adaptasi, judul lagu yang dipilih oleh Tulus untuk menceritakan bagaimana kisahnya bersama dengan keluarganya selama menjalani aktivitas di rumahnya.

Ia pun mengunggah di Instagramnya bersama ketiga keponakannya yang ikut menyanyikan lagu Adaptasi pada Minggu, 24 Mei 2020.

Baca Juga: Karena Rakyatnya Bandel, Indonesia Dikabarkan Akan Di-lockdown Dunia, Cek Faktanya 

Meski menceritakan tentang kisahnya, lagu Tulus nampaknya mewakili banyak perasaan masyarakat Indonesia yang tengah menjalani karantina di rumah selama pandemi virus corona mulai menghantui dari 2 Maret 2020 lalu.

Sejak diunggah pada Minggu, 24 Mei 2020, kini lagu Tulus telah disukai lebih dari 22.000 orang dengan telah ditonton 97.925 penonton di kanal YouTubenya.

Dalam lagunya, Tulus menceritakan kisahnya selama berdiam di dalam rumah bersama keluarganya. Ia pun menceritakan hikmah di balik aktivitas di rumah bersama keluarga mulai dari lebih banyak waktu berbicara dan berkumpul bersama.

Tulus pun memberikan semangat kepada penggemarnya untuk tetap saling menjaga meski belum ada yang tau kapan wabah pandemi virus corona ini akan berakhir.

Baca Juga: Viral Rencana Pernikahan Ayah Kandung dan sang Putri, Usai Terpisah 12 Tahun 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X