Gitaris Band Legendaris Queen Hampir Meninggal setelah Alami Serangan Jantung

- 27 Mei 2020, 07:00 WIB
GITARIS grup band Queen, Brian May, dan penyanyi Adam Lambert tampil dalam "The Rhapsody Tour" di The Forum Inglewood, California, Amerika Serikat, pada 19 Juli 2019.*

PIKIRAN RAKYAT - Gitaris grup band legendaris Queen, Brian May mengatakan dia baru saja dibawa ke rumah sakit setelah menderita serangan jantung.

Brian May mengungkapkan bahwa dokter telah hampir putus asa menyelamatkan nyawanya setelah menemukan tiga arteri yang tersumbat, yang menyebabkan rasa sakit di dadanya yang berlangsung 40 menit.

Dikutip oleh Pikiranrakyat-bekasi.com dari The Independent, Brain May (72) mengatakan kepada pengikut Instagram-nya bahwa rasa sakit yang dideritanya dimulai sejak sebuah kecelakaan berkebun yang dia alami beberapa minggu lalu.

Baca Juga: Cegah Gelombang Kedua Virus Corona Saat New Normal, Robot Barista Dikerahkan di Sejumlah Kafe

"Di tengah-tengah rasa sakit yang menyiksa di area punggung, saya mengalami serangan jantung. Rasa sakit itu berlangsung sekitar 40 menit, nyeri dada dan sesak membuat saya berkeringan," tutur Brain May.

Setelah dibawa ke rumah sakit dan ditangai oleh dokter, selama pemeriksaan, dokter menemukan arteri yang tersumbat menghalangi pasokan darah ke jantungnya.

Meski begitu, Brain May menolak untuk dioperasi jantung.

Baca Juga: Viral, Bocah Diduga Dieksploitasi Ditemukan dalam Kondisi Mengenaskan di Warung Kosong di Cianjur

Brain May kemudian men-tweet apa yang dia alami melalui akun Twitternya, "Saya tidak menyadari bahwa itu benar-benar lucu."

May, yang juga seorang astrofisika, mengatakan pada bulan April 2020 bahwa ia percaya virus corona disebabkan oleh terlalu banyak orang yang makan daging .

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: The Independent


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

Zona Priangan

Ferrari Lepas Vettel

5 Juli 2020, 22:24 WIB
X