Link Nonton Stranger Things Season 4 Volume 2 Tayang Hari Ini, Pertempuran Eleven dan Para Monster

- 1 Juli 2022, 10:48 WIB
Link nonton dan jadwal tayang Stranger Things Season 4 Volume 2 yang akan rilis di Netflix hari ini, Jumat, 1 Juli 2022.
Link nonton dan jadwal tayang Stranger Things Season 4 Volume 2 yang akan rilis di Netflix hari ini, Jumat, 1 Juli 2022. /Instagram @strangerthingstv

PR BEKASI - Terdapat link nonton Stranger Things Season 4 Volume 2 dalam artikel ini.

Tapi, sebelum mengakse link nonton Stranger Things Season 4 Volume 2, simak bocoran cerita yang akan terjadi pada volume 2.

Stranger Things Season 4 volume 1 sudah rilis pada 27 mei 2022 lalu dengan penyajian yang begitu epik dan menegangkan.

Baca Juga: 10 Karakter One Piece yang Layak Dapatkan Bounty Baru, Siapakah yang Paling Layak?

Akhir Stranger Things 4 Vol. 1 menjawab sejumlah pertanyaan namun juga meninggalkan pertanyaan baru yang belum terselesaikan.

Identitas Vecna (Jamie Campbell Bower) baru diketahui pada akhir cerita Stranger Things 4 Volume 1, yang digantung mengenai perkembangan Eleven dan kutukan yang terjadi pada Nancy dari mimpi buruk Vecna yang menjebaknya selama perjalanannya keluar dari Upside Down.

Melansir laman Inverse, pada trailer Stranger Things Season 4 Volume 2 menampilkan banyak cuplikan baru yang akan datang, termasuk perjuangan Nancy, Steve (Joe Keery), dan rekannya menelusuri Upside Down bersama-sama.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik tentang Uji Coba Aplikasi MyPertamina untuk Pembelian Pertalite dan Solar, Nomor 4 Wajib Tahu

Hal itu tampaknya menyiratkan bahwa Nancy akhirnya selamat dari kutukan Vecna yang masuk padanya di akhir Stranger Things 4 Volume 1.

Namun, yang lebih menonjol adalah trailer tersebut juga menampilkan beberapa momen yang menunjukkan Eleven (Millie Bobby Brown) menggunakan kekuatan penuhnya lagi.

Di akhir trailer memperlihatkan Eleven berdiri di Vecna's Mind Player, yang akan bertarung melawan Number One di Stranger Things 4 Volume 2 nanti.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: Inverse Coomingsoon.net


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x