Naya Rivera Diduga Tewas Setelah Hilang Bersama Putranya di Danau California Selatan

- 9 Juli 2020, 20:06 WIB
Naya Rivera dan putranya, Jorsey /Washington Post

PR BEKASI - Aktris Naya Rivera (33) dinyatakan hilang dan diduga tewas di danau California Selatan, Amerika Serikat (AS) setelah tim penyelamat menemukan putranya yang berusia 4 tahun mengambang sendirian di kapal yang mereka sewa pada Rabu, 8 Juli 2020.

Dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari Washington Post Kamis, 9 Juli 2020 Kantor Sheriff Country Ventura mengonfirmasi pada hari Rabu malam bahwa ada kemungkinan korban tenggelam di Danau Piru adalah Naya Rivera terkenal karena peran gemilangnya dalam serial televisi 'Glee'.

Akun Twitter Ventura Co Sheriff mengatakan pada Rabu kemarin bahwa mereka akan melakukan pencarian dan penyelamatan Naya Rivera sementara ditunda dan akan dilanjutkan pada Kamis, 9 Juli 2020.

Baca Juga: Rachel Florencia Ungkap Kisah Hidupnya Sampai Dijuluki Istri Online

"Tidak ada bukti yang mencurigakan dalam kasus ini," kata Kapten Eric Buschow juru bicara Kantor Sheriff Ventura.

"Ini mungkin kasus tenggelam," sambungnya.

loading...

Menurut pihak berwenang setempat, Naya Rivera diketahui menyewa perahu ponton bersama putranya, Josey Hollis Dorsey sekitar pukul 1 siang Rabu di Danau Piru di Hutan Nasional Los Padres.

Baca Juga: Cek Fakta: Beredar Foto yang Diklaim Makam Nabi Muhammad SAW di Masjid Nabawi

Sekitar tiga jam kemudian, ketika kapal tak kunjung datang meski sudah melewati batas waktu yang ditentukan, seorang pendayung lainnya di danau menemukan Josey terbaring sendirian di kapal ponton.

Tim penyelam, helikopter, dan drone dikerahkan dalam misi pencarian dan penyelamatan Naya Rivera, namun pencarian ditunda sekitar pukul 10 malam.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Washington Post


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X