Lee Ji Ah Mengancam Shim So Young dengan Pisau di Pandora Beneath The Paradise

- 19 Maret 2023, 09:22 WIB
Pertarungan sengit antara Hong Tae Ra dan Kim Seon Deok di Pandora Beneath The Paradise.
Pertarungan sengit antara Hong Tae Ra dan Kim Seon Deok di Pandora Beneath The Paradise. /Tangkapan layar tvN/

PATRIOT BEKASI - tvN mengungkapkan adegan tegang di mana Hong Tae Ra (diperankan oleh Lee Ji Ah), yang memulai balas dendam berdarah, menemukan Kim Sun Deok (diperankan oleh Shim So Young), direktur rumah sakit jiwa Hanul, yang membuatnya menjadi pembunuh bayaran.

Pertarungan sengit antara Hong Tae-ra yang mencoba mengungkap kebenaran tentang siapa yang mengendalikan takdirnya dan Kim Sun-deok yang jahat dan mengancamnya, semakin membangkitkan rasa ingin tahu para penonton dalam drama akhir pekan.

Pandora Beneath The Paradise (dibuat oleh Kim Soon-ok, disutradarai oleh Choi Young-hoon, ditulis oleh Hyun Ji-min, diproduksi oleh Studio Dragon dan Chorokbaem Media).

Pada episode sebelumnya, Kim Sun Deok (diperankan oleh Shim So Young) meningkatkan ketegangan dengan mendekati suami Hong Tae Ra, Pyo Jae Hyun (diperankan oleh Lee Sang Yoon), tanpa menunjukkan niat jahatnya.

Baca Juga: Aksi Curanmor Tertangkap CCTV, Pelaku Nekat Beraksi saat Salat Jumat

Saat melihat Kim Sun Deok bergandengan tangan dengan putrinya, Pyo Ji Woo (diperankan oleh Kim Si Woo), Hong Tae Ra terkejut dan terungkaplah kejutan akhir yang mengingatkan dia pada kenangan masa lalunya dengan adiknya. Adegan tersebut menjanjikan twist besar pada akhir cerita.

Fakta bahwa Hong Tae Ra, yang telah dibesarkan sebagai senjata manusia yang sempurna oleh Kim Sun Deok, adalah pembunuh profesional bernama Oh Yeong (diperankan oleh Chaerin) adalah sebuah kejutan yang mengguncangkan.

Di sisi lain, sahabat dekat Hong Tae Ra yang seperti keluarga, Ko Hae Su (diperankan oleh Jang Hee Jin), menerima laporan bahwa seseorang memberitahu bahwa Oh Yeong telah membunuh mantan presiden, Go Tae Sun (diperankan oleh Cha Kwang Soo), dan mengejarnya.

Dengan masa lalu yang tragis terungkap, cerita akan berkembang dengan cara yang tak terduga, terutama dengan adegan di mana Hong Tae Ra menemukan Kim Sun Deok secara langsung. Ini pasti akan membangkitkan lebih banyak minat penonton.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x