Kembali Memukau, Weird Genius Gandeng Yellow Claw dalam Lagu Terbaru 'Hush'

- 1 Agustus 2020, 18:24 WIB
Weird Genius berkolaborasi dengan Yellow Claw dan penyanyi jebolan Pluus Record dengan judul lagu 'Hush' yang sudah rilis di kanal YouTube Weird Genius, Jumat 31 Juli 2020.* /RRI

PR BEKASI - Weird Genius, grup musik yang beranggotakan tiga orang yakni Reza Arap Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu, lagi dan lagi mengejutkan para pecinta musik Tanah Air.

Setelah belum lama ini merilis lagu yang viral berjudul 'Lathi' hasil kolaborasinya bersama Sara Fajira, grup musik yang didirikan pada tahun 2016 tersebut kembali merilis satu lagu terbarunya.

Selain mengejutkan dengan lagu terbarunya, dalam peluncuran lagu ini, pecinta musik dan juga penggemar Weird Genius pun dikejutkan dengan kolaborasi yang dilakukan Reza Arap Oktovian dan kawan-kawan.

Baca Juga: Tak Salah Pilih Jelang Pilkada Solo 2020, IPI: Elektabilitas Gibran Rakabuming Salip Achmad Purnomo 

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari RRI, Sabtu 1 Agustus 2020, pada judul terbaru 'Hush', Weird Genius berkolaborasi dengan Yellow Claw yang merupakan Disc Jockey (DJ) yang mempunyai nama besar di kancah musik Internasional.

loading...

Kehebatan Yellow Claw di kancah musik Internasional tentunya tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Yellow Claw kerap mengeluarkan lagu yang tentunya digemari oleh banyak orang seperti 'Turn It Up', 'Till It Hurts', 'City on Lockdown', 'Good Day' dan 'Cath Me'.

Selain Yellow Claw dan Weird Genius, pada lagu 'Hush' ini terdapat penyanyi baru jebolan Pluus Record yang diketahui bernama Reikko.

Lagu terbaru hasil kolaborasi Weird Genius, Yellow Claw, dan penyanyi jebolan Pluus Record Reikko dengan judul 'Hush' ini diunggah di kanal YouTube Weird Genius sejak Jumat 31 Juli 2020.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X