One Piece 1080, Alasan Garp Habisi Kurohige Bukan Gegara Coby, Ternyata Ingin Balaskan Dendam Ace

- 30 Maret 2023, 19:20 WIB
Berikut pertimbangan One Piece 1080 mengenai alasan Garp menyerang Kurohige, untuk selamatkan Coby atau karena Ace?
Berikut pertimbangan One Piece 1080 mengenai alasan Garp menyerang Kurohige, untuk selamatkan Coby atau karena Ace? /Devian Art @MrMasoudZ/

PATRIOT BEKASI - Menjelang One Piece 1080, diprediksikan akan mengungkap bagaimana hasil pertarungan antara Yonko Kurohige vs Trafalgar Law. Namun, ada dugaan juga kembali menampilkan kakek Luffy, Monkey D Garp, sang pahlawan Angkatan Laut.

Tentu masih teringat bagaimana Garp memutuskan untuk menyelamatkan anak buahnya, Coby, yang diculik oleh Kurohige pada One Piece 1071 lalu.

Namun, masih belum diketahui bagaimana kabar selanjutnya, apakah dia benar-benar mendatangi Hachinosu atau ternyata mengubah pikirannya.

Di sisi lain, dalam One Piece chapter lalu terungkap kapal Kurohige yang berada di dekat Egghead. Ada kemungkinan sang Yonko berada dalam kapal tersebut.

Baca Juga: Boruto: Calon Hokage Ke 8 Setelah Naruto Dinyatakan Tewas, Pertama Kali Dalam Sejarah Konoha Pilih Uchiha

Hal itu menandakan pertarungannya dengan Law telah selesai, tetapi jika ternyata kapal tersebut berisikan Komandan Kurohige maka bentrokan dengan salah satu generasi terburuk itu diduga masih berlanjut.

Kemudian, jika bentrokan antara Garp dan Kurohige terjadi hanya ada dua kemungkinan yaitu tewas di tangan sang Yonko atau kembali menjadi pahlawan.

Atau Oda Sensei memunculkan opsi tambahan dengan kedatangan karakter lain atau pertarungan di antara mereka tidak pernah terjadi. 

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x