Oda Bikin Geger Jepang, Shanks Disebut yang Terkuat di One Piece, Kamusari Ungkap Identitasnya?

- 31 Maret 2023, 12:09 WIB
One Piece 1080, Shanks mengejutkan penggemar Jepang dengan kekuatan Kamusari saat mengalahkan Kid.
One Piece 1080, Shanks mengejutkan penggemar Jepang dengan kekuatan Kamusari saat mengalahkan Kid. /Tangkapan layar YouTube GolD Nakama

PATRIOT BEKASI - Beberapa waktu lalu setelah One Piece 1079 dirilis dalam Weekly Shonen Jump, bagaimana kekuatan Shanks yang dilayangkan pada Kid menjadi topik hangat penggemar.

Shanks yang menghabisi Kid dalam sekejap dalam One Piece 1079 lalu ternyata mengejutkan mereka. Mengingat Kid merupakan pengguna kemampuan buah iblis Jiki Jiki.

Tak hanya itu, Kid juga telah mengalami kebangkitan buah iblis, serta memiliki Haki, sesuatu yang luar biasa bahkan di antara generasi terburuk.

Dia juga bersama Law berhasil mengalahkan Big Mom dari Empat Kaisar saat di Wano, dia digambarkan sebagai karakter yang mempunyai kekuatan besar.

Baca Juga: 5 Jutsu Tercepat di Boruto: Naruto Next Generation, Daemon dan Eida Miliki Serangan Dewa!

Dalam One Piece chapter lalu, Kid mencoba memusnahkan Bajak Laut Rambut Merah sekaligus dengan jurus spesialnya "Damned Punk", yang membunuh Big Mom.

Namun, nahas bagi Kid lantaran Shanks memiliki kekuatan Kenbunshoku Haki yang mampu melihat prediksi masa depan, dan dia sendiri yang akhirnya menghabisi Kid dengan teknik Kamusari.

Sampai saat ini, Shanks telah memperlihatkan sekilas kekuatannya di setiap adegan, tapi episode ini sekali lagi membuktikan bahwa ia memiliki kekuatan bertarung yang luar biasa.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x