Sejarah Lembah Dewa di One Piece, Insiden Apa yang Terjadi di God Valley?

- 18 Oktober 2023, 05:33 WIB
Insiden apa yang terjadi di God Valley atau Lembah Dewa? Ini pembahasannya menjelang One Piece 1096.
Insiden apa yang terjadi di God Valley atau Lembah Dewa? Ini pembahasannya menjelang One Piece 1096. /Game Rant/

PATRIOT BEKASI - Lembah Dewa, suatu pulau yang sejak disebutkannya telah memicu rasa penasaran penggemar One Piece. Setelah sekian lama menebak-nebak, akhirnya Oda Sensei mengungkap di mana lokasi dan apa itu Lembah Dewa.

Insiden Lembah Dewa selama ini dianggap memiliki rahasia penting yang disembunyikan di dunia One Piece oleh Pemerintah Dunia. Awalnya, banyak teori mengira kalau Lembah Dewa merupakan lokasi di mana Pemerintah Dunia menyembunyikan buah iblis legendaris, termasuk Nika.

Namun, ternyata rahasia sebenarnya lebih kelam dari itu. Lantaran Lembah Dewa di West Blue ini menjadi lokasi Naga Langit menggelar ajang uji kekuatan dengan pembasmian penduduk lama atau kompetisi perburuan manusia.

Baca Juga: Ini Link Baca Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 di MangaPlus Sub Indo

Jadi apa itu Lembah Dewa?

Lembah Dewa atau God Valley merupakan pulau di dunia One Piece yang ada puluhan tahun lalu dan tidak tergabung dengan Pemerintah Dunia. Nama tersebut dipakai karena pulau ini dikatakan memiliki sumber daya yang luar biasa.

Mereka akan menghabisi setiap penduduk lama di pulau tersebut beserta budak Naga Langit yang dianggap bermasalah juga diikutsertakan, dan nantinya pulau itu akan diklaim sebagai milik Pemerintah Dunia.

Insiden Lembah Dewa

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah